Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 21 Juni 2021 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Keberadaan ojek online memang sangat memudahkan para penggunanya. Bahkan, keberadaan ojol ini juga bisa menyalurkan perhatian pacar lewat fitur pengantaran makanan.

Banyak orang yang mengirimkan makanan dari jarak jauh untuk kekasihnya via ojol. Salah satunya seperti yang tampak pada unggahan akun Twitter @FFOODFESS.

Dalam unggahan itu, seorang warganet bercerita dirinya baru saja dikirimi makanan via ojol. Sang pacar tak memberitahunya sama sekali akan mengirimkan makanan.

Hingga tiba-tiba seorang driver ojol datang ke kantornya. Driver ojol tersebut membawa makanan dari restoran cepat saji ternama, McDonald's.

Rupanya ia dikirimi makanan cukup banyak. Ia mendapat bhurger, double choco pie. cola, dan es krim.

Dikirimi makanan via ojol (Twitter @FFOODFESS)

Lucunya, saat datang driver ojol tersebut mengatakan hal tak terduga. "Permisi. Di sini ada Mbak Panda Liar?" ujar driver ojol tersebut saat sampai di kantornya.

Tentu saja hal ini sangat menggelitik mengingat nama Panda Liar cukup nyeleneh. Hal ini cukup lucu tapi sukses membuat wanita ini tak habis pikir.

Unggahan ini pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Ratusan respon pun memenuhi unggahan ini.

"Ya ampun gemes banget tapi ngakak sih wkwkwk. Aku kalo jadi mbaknya malu tapi tetep senyum-senyum," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga ingin. Kapan ya aku bisa diginiin. Pengen segera punya pacar biar bisa uwu-uwuan," ujar warganet ini.

"Wah perasaan apa ini yang bergejolak di dada? Oh rupanya rasa iri," tulis warganet lainnya di kolom komentar,

Sementara itu, hingga Senin (21/6/2021), cuitan iini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter. Bagaimana pendapat Anda tentang romantisme kirim makanan via ojol ini?

BACA SELANJUTNYA

Resep Masakan Praktis dan Murah Tahu Cabe Garam Cocok untuk Anak Kos