Jum'at, 03 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Minggu, 04 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi pecinta film Charlie and The Chocolate Factory tentu sudah tidak asing dengan karakter bernama Willy Wonka. Film fiksi itu mengisahkan seorang pemilik pabrik cokelat yang tengah mencari penerusnya.

Siapa sangka, rupanya ada yang menjual cokelat Willy Wonka di kehidupan nyata. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @erwinptr.

Dalam unggahan itu ia membeli satu kotak berisi delapan cokelat Willy Wonka. Terdapat empat rasa yang ia miliki diantaranya Chilly Chocolate Creme, Nutty Crunch Surprise, Triple Dazzle Caramel, Whipple Scrumption Fudgemellow Delight.

Warna kemasannya pun berbeda-beda mulai dari biru, merah, oranye dan cokelat. Kemasan cokelat tersebut pun terlihat mirip seperti yang ada di dalam film.

Cokelat Willy Wonka (TikTok @erwinptr)

Di kotak tersebut juga tertulis untuk memenangkan satu golden ticket atau tiket emas di dalamnya. Tiket itu dapat membawa sang pemenang untuk masuk ke dalam pabrik cokelat Willy Wonka seperti di dalam film.

Pria ini pun tak sabar untuk mencobanya dan membuka satu per satu. Pertama, ia membuka kemasan Nutty Crunch Surprise dengan warna kemasan merah.

Sayangnya hasilnya nihil. Tak patah semangat, ia kembali membuka kemasan cokelat yang tersisa.

Setelah mencoba memmbuka beberapa kemasan ia masih tak menemukan golden ticket. Akhirnya ia mencoba membuka Chilly Chocolate Creme dengan kemasan warna biru.

Rupanya, pada cokelat yang nyaris terakhir inilah terselip golden ticket yang ia cari. Tiket itu berwarna emas dan berkilau serta memiliki keterangan tempat dan waktu untuk bertemu di pabrik Willy Wonka.

Cokelat Willy Wonka (TikTok @erwinptr)

Di balik tiket tersebut juga bertuliskan ucapan terima kasih langsung dari Willy Wonka. Pria ini merasa senang mkendapat golden ticket tersebut.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Bang, lu jangan gegabah, naif, batu, ngeyel biar lu bisa dapet pabriknya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kirain cuma ada di film doang, ternyata di dunia nyata juga ada. Toloooong," ujar warganet ini.

"Ih jadi pengen belii siapa tahu beneran ketemu Willy Wonka dan dapet pabriknya," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Anna: Perempuan yang Kesulitan Menjadi Agen Ganda