Kamis, 25 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 14 Juli 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Restoran cepat saji ternama KFC tak dipungkiri kerap memiliki ruang tersendiri di hati pelanggannya. Sajian ayam goreng renyah dan menu nikmat lainnya berhasil memikat banyak hati pelanggan.

Salah satu pelanggan setia KFC meninggalkan catatan pesanan yang cukup menggelitik. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtfrombrand.

Dalam unggahan itu, tampak sebuah nota pembelian ayam goreng KFC dengan catatan yang sangat panjang. Pesanan itu dilakukan melalui aplikasi pesan antar, sehingga pelanggan bisa menulis catatan untuk diperhatikan oleh restoran.

"Jika KFC mempunyai 10 peminat, saya adalah salah seorang daripada mereka. Jika KFC hanya mempunyai satu peminat dan itu adalah saya. Jika KFC tidak mempunyai peminat, itu bermakna saya tidak lagi berada di bumi. Jika dunia menentang KFC, saya menentang dunia. Saya suka KFC hingga nafas terakhir saya, Tolong kasih saya bagian atas please," tulis pelanggan dalam catatan pesanan.

Pelanggan tersebut memsan paket kombo 5 potong ayam hot and spicy dengan harga sekitar 49,99 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp172 ribu. Ia juga memesan Pepsi kaleng untuk minumannya.

Pesan panjang untuk KFC (Twitter @txtfrombrand)

Unggahan ini pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak yang tak menyangka atas dedikasi pria ini dalam mencintai restoran cepat saji KFC tersebut.

"Ini jangan-jangan di KTP-nya kolom agama diisi KFC nih," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gila, ini mah fans KFC garis keras. Bisa-bisa siap berkorban demi KFC wkwk," ujar warganet ini.

"Luar biasa. Bisa aja ya ada orang yang pede banget menyampaikan rasa cintanya begitu ahahahaha," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (13/7/2021), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 400 akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Teriak Kencang Bisa Dapat Es Krim Gratis, Kampanye Restoran Cepat Saji Ini Bikin Penasaran