Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Minggu, 25 Juli 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Konten prank seringkali membuat para penontonnya terhibur saat melihat reaksi kocak dari korban. Prank yang dilakukan para konten kreator juga cukup beragam tergantung kreativitasnya masing-masing.

Seorang pria ikut membuat konten prank untuk mengerjai anak dan istrinya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @shabiraalulaadnan.

Pertama, ia menyiapkan sebungkus batagor yang sudah dibeli. Batagor itu kemudian disiram dengan bumbu kacang hingga merata.

Selanjutnya, ia mengambil kotak kosong tempat biasa kucing peliharaannya buang air besar. Kotak itu kemudian diisi dengan pasir wangi.

Pria ini kemudian mengabil selembar plastik dan meletakkan 3 potong batagor di atasnya. Ia lantas membawa kotak itu ke keluarga kecilnya.

Prank istri dan anak (TikTok TikTok @shabiraalulaadnan)

Di sinilah ia mulai beraksi. Pria ini kemudian duduk dan menyantap batagor itu di hadapan istri dan anaknya. Kotak plastik yang tinggi membuat mereka tak melihat bahwa yang sebenarnya dimakan pria ini adalah batagor saus kacang.

Melihat hal ini sontak sang istri yang tadinya tengah santai bersama anak langsung terkejut karena mengora itu adalah kotoran kucing sungguhan. Istrinya bahkan langsung mual dan pergi meninggalkan anak dan suaminya.

Sang anak yang masih balita melihat aksi ayahnya terlihat jijik. Ia mengernyitkan kepala seolah tak habis pikir dengan kelakuan ayahnya.

Tak lama kemudian ibunya kembali datang dan menggendong anaknya. Sang ayah hanya tertawa melihat reaksi anak dan istrinya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha anaknya digendong pergi takut ketularan bapaknya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha ekspresi geli adeknya dapet banget," ujar warganet.

"Bisa-bisanya ngerjain begitu hahaha. Gua juga bakal kaget banget kali ya kalau jadi istrinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (24/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Nyamar Jadi Driver Ojol Bawa Pesanan Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Bikin Panik