Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari : Senin, 26 Juli 2021 | 13:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mi instan menjadi salah satu makanan yang membuat banyak orang ketagihan. Cita rasanya yang khas dan harganya murah meriah, membuat mi instan diminati oleh berbagai kalangan.

Tetapi untuk kalian yang tinggal di rumah, ada baiknya untuk tetap menjaga perasaan ibu saat memasak ya. Jangan sampai kejadian serupa terjadi pada kalian yang hobi makan mi instan.

Beberapa waktu lalu, viral kisah seorang warganet yang mendapatkan pembalasan tak terduga usai nekat membuat mi instan saat sang ibu memasak hidangan lainnya.

Sang ibu sudah susah payah membuat hidangan lain, tapi tega betul anaknya tetap nekat memasak mi instan sendiri. Karena kesal, ibu dari warganet ini melakukan hal tak terduga yang membuat kedua anaknya kapok.

Bikin Kapok! Anak Bikin Mi Instan Padahal Sudah Dibuatkan Masakan, Ibu Ini Lakukan Hal Tak Terduga. (FOOD_FESS)

"Guis mamaku ngambek gara-gara aku sama adekku makan mi, padahal dia masak. Jadi sama mamaku dibeliin dua kardus mi disuruh ngabisin semuanya, baru dimasakin lagi. Nggak tau harus seneng apa sedih,"tulis sender yang mengirimkan cuitan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dari foto yang diunggah, tampak sang ibu membelikan warganet tersebut dua kotak karton mi instan.

Sontak saja, kisah ibu ngambek usai anak buat mi instan padaha dirinya sudah susah payah masak ini menjadi viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Lain kali kalau ibu atau orang di rumah masak, dan masakannya ditujukan untuk keluarga, usahain makan, enak nggak enak. Itu didikan dari keluarga gue, tujuannya buat menghargai usaha seseorang. Kalau pun nggak enak, kasih tahu dikit kayak kurang apa gitu,"sebut salah seorang warganet.

"Aku malah di kos nangis gara-gara makan mi udah sebulanan sampai eneg rasanya. Kangen banget masakan mama, mau pulang tapi nggak bisa,"imbuh warganet lain.

"Sumpah nder, mentalmu kuat banget masak mi di saat mamamu udah masak. Sekarang nikmatilah mi itu yang sudah tak terasa nikmat lagi. Minta maaf gih nder sama mamamu,"timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, cuitan ibu ngambek gegara anak masak mi instan tersebut telah viral dan memperoleh 18 ribu lebih likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Terkejut Lihat Mi Instan di Jakarta, Wanita Ini Sebut Alami Culture Shock