Jum'at, 19 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 28 Juli 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat perut lapar dan memesan makan via ojek online, biasanya yang diharapkan adalah makanan siap santap. Namun, bagaimana bila apa yang dikirimkan ke alamat Anda bukanlah makanan matang.

Hal ini bukan tidak mungkin terjadi. Pasalnya, seorang pria mengalami hal tersebut. Pengalaman ini ia bagikan melalui akun TikTok @andreibrahim_malik.

Dalam unggahan itu, Andre ingin memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Ia kemudian menjatuhkan pilihannya pada paket nasi uduk.

Nasi uduk itu cukup lengkap karena sudah dilengkapi lauk ayam goreng, telur rebus, dan tempe bacem seharga Rp20 ribu per porsi. Ia membeli 2 porsi paket nasi uduk itu dengan total harga Rp27 ribu setelah didiskon.

Ekspektasi Andre adalah ia akan mendapatkan telur rebus bumbu bacem untuk menemani makannya saat itu. Namun, ketika nasi uduk sampai ia terkejut.

Nasi uduk telur mentah (TikTok @andreibrahim_malik)

Pasalnya, telur itu masih utuh dengan cangkangnya. Saat dipecahkan, ternyata telurnya masih mentah.

Tentu saja hal ini di luar dugaan. Ia tak menyangka akan mendapat telur mentah di paket nasi uduk itu.

Padahal, ayam goreng dan tempe bacem yang ia dapatkan sudah sesuai. "Ekspektasi dapet telur rebus bumbu bacem. Realita disuruh rebus telur sendiri. Kadang ekspektasi nggak sesuai dengan realita," tulisnya dalam video tersebut.

Unggahan ini kemudian menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk astaga bisa-bisanya. Positif aja mungkin akangnya lupa ngerebus," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha ini pas ngerebus telur, kayaknya si abang lupa nyalain kompor," ujar warganet lain.

"Hahaha ngakak banget disuruh rebus telur sendiri. Jangan-jangan telur yang udah durebus sama belum udah dicampur jadi satu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (27/7/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

13 Resep Telur Bumbu Sambal Ebi Pedas yang Enak dan Nikmat, Dijamin Menggugah Selera