Rabu, 24 April 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Membuat kue ulang tahun pesanan pelanggan bukanlah suatu hal yang mudah. Untuk menghasilkan kue ulang tahun dengan desain yang diinginkan pelanggan butuh waktu yang cukup panjang.

Seorang wanita bercerita pengalaman tak terduganya tentang kue ulang tahun yang ia buat. Cerita ini dibagikan melalui akun Instagram @_sadfood.

Dalam unggahan itu, ia bercerita membuat dekorasi kue ulang tahun pesanan pelanggan selama 4 jam. Waktu pengerjaan cukup panjang karena ia perlu mencampur berbagai warna dengan hati-hati.

Saat itu pelanggannya memesan kue ulang tahun dengan gambar karakter Stitch. Ia tak keberatan dan membuatnya dengan teliti.

Kue hancur dalam 1 detik (Instagram @_sadfood)

Saat sudah selesai, kue itu kemudian dikirimkan menggunakan jasa kurir daring. Ia pun sengaja memesan kurir yang menggunakan mobil untuk meminimalisir resiko kue rusak.

Selama di perjalanan, kue itu masih aman tanpa rusak sedikit pun. Namun siapa sangka, hal tak mengenakkan tetap terjadi.

Sesampainya di rumah pelanggan, saat kurir turun dari mobil kue itu tak sengaja jatuh. Kue yang tadinya baik-baik saja pun seketika hancur tak berbentuk.

"Yaudah, sad (Sedih). Perjuangan 4 jam buat kue selesai dalam satu detik," tulis wanita ini dalam unggahannya.

Curhatan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Kue hancur dalam 1 detik (Instagram @_sadfood)

"Sesama pembuat kue gue paham banget gimana nyeseknya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Beneran sedih. Semoga yang terima kue bisa mengerti. Yang bikin capek-capek bisa sabar, dan driver bisa ambil pelajaran dari sini," ujar warganet ini.

"Saya pernah mengalami kejadian yang sama, kue pesanan patah di perjalanan saat dikirim pakai kurir mobil. Sejak kejadian itu, saya luangkan waktu dan tenaga untuk ambil kue sendiri di tempat pembuatnya," tulis warganet ini dalam unggahannya.

Sementara itu, hingga Jumat (30/7/2021), unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 2 ribu akun Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lagi Tren! Ini Dia Cara Buat Cheese Cake Burnt Cake Anti Gagal!