Kamis, 25 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 02 Agustus 2021 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Meminum minuman seseorang tanpa izin tentu bisa membuat pemiliknya kesal. Apalagi bila pemilik minuman itu adalah anak kecil.

Sejumlah anak biasanya akan marah, menangis, bahkan mengamuk. Namun, seorang gadis kecil menunjukkan reaksi berbeda saat tahu minuman boba miliknya diminum tanpa izin.

Hal tersebut tampak seperti dalam unggahan akun Twitter @ReadUrDazz. Dalam unggahan itu, tampak seorang gadis kecil bertanya apakah Larry, si perekam video meminum minuman boba miliknya.

Larry kemudian mengakuinya dan juga meminta maaf. Ternyata, anak ini tidak marah namun justru bertanya apakah minuman itu enak.

Anak perempuan ini menghampiri Larry dengan senyum yang sangat lebar. Kemudian mengatakan itu tidak masalah namun jangan mengulanginya lagi.

Tidak marah meski minumannya diminum tanpa izin (Twitter @ReadUrDuazz)

Larry pun setuju, dan anak perempuan ini kembali tersenyum lebar dan hendak bergegas pergi. Sebelum keluar dari ruangan, Larry memanggil gadis kecil ini lagi.

Rupanya, Larry meminta agar gelas plastik boba yang telah kosong itu untuk dibawa keluar. Gadis ini tak keberatan dan mengatakan akan membuangnya.

Sebelum menutup pintu, gadis kecil ini kembali bertanya apakah rasa minuman boba miliknya enak. Keduanya kemudian tertawa satu sama lain.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Aku yakin dan percaya meskipun dia tersenyum lebar, hatinya kesal dan menangis." komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Luar biasa anak ini sangat positif ya, Kalau anakku mungkin udah nangis dan mengamuk," ujar warganet ini.

"Menggemaskan sekali! Cara dia tersenyum dan tidak marah sama sekali benar-benar membuatku kagum," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (2/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 278 ribu kali di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Gunung Krakatau Kembali Erupsi, Masyarakat Dihimbau Jaga Jarak Minimal 5 Kilometer