Sabtu, 20 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Milo menjadi salah satu minuman susu cokelat yang populer di Indonesia maupun di dunia, Milo biasa diseduh dan diminum langsung maupun dikreasikan dengan minuman atau makanan lain.

Es kepal Milo, es krim Milo, dan dicampur dengan buah, dan beragam kreasi lainnya sudah tak asing di telinga. Namun, seorang wanita mengungkap kebiasaan minum Milo pacarnya yang tak biasa.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @eunicelow99. Dalam unggahan itu, wanita ini tengah bersama pacarnya.

Siapa sangka, sang pacar tengah santai menikmati secangkir Milo hangat dengan telur mata sapi di dalamnya. Hal ini cukup mengejutkan bagi wanita ini karena ia tak menyangka ada yang menyantap Milo dengan cara demikian.

"Pacarku menikmati Milo dengan telur. Apakah aku yang tak berbudaya atau memang orang-orang benar-benar memakan ini?" Tulis wanita ini dalam unggahan tersebut.

Minum Milo dengan telur (TikTok @eunicelow99)

Dalam cangkir tersebut tampak kuning telur yang masih utuh. Sedangkan bagian putih telurnya sudah mulai habis.

Pria itu kemudian berkata bahwa wanita ini akan dirundung oleh banyak orang karena tak mengetahui hal ini. Perkataan tersebut membuat wanita ini semakin heran.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pacarmu masuk sekte mana ya? Kok bisa sih kepikiran gabungin telur mata sapi sama Milo di gelas. Nangis gue," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pacarmu manusia bukan sih? Aku ngeri lihat apa yang dia makan ini," ujar warganet ini.

Kemudian seorang warganet bertanya pada wanita ini apakah pacarnya dibesarkan oleh neneknya. Karena minuman seperti itu kerap dibuat zaman dulu.

Wanita ini kemudian membenarkan bahwa nenek pacarnya kerap membuatkan minuman ini. Rupanya sejumlah orang memang menikmati minuman ini.

"Dulu aku sering dibuatkan ini. Percayalah, rasanya tak seburuk yang kalian bayangkan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video pria minum Milo pakai telur ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video ini selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Ada Larangan Tak Boleh Bawa Minuman dari Luar Restoran, Wanita Ini Tak Kehabisan Akal