Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 11 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Minuman yang ditambah dengan es batu menjadi salah satu cara untuk menyegarkan dahaga. Biasanya es batu yang digunakan pun memiliki bentuk biasa saja dan kurang menarik.

Es batu yang banyak dijumpai di pasaran umumnya berbentuk kotak, tabung, bahkan tak beraturan. Namun, seorang warganet membagikan pengalamannya minum minuman dengan es batu berbentuk unik.

Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS. Dalam unggahan ini, ia membagikan foto sebuah minuman dengan es batu berbentuk kupu-kupu.

Minuman tersebut berwarna merah muda dan tampak sangat menyegarkan. Sedangkan es batunya tampak cantik dengan bentuk kupu-kupu yang mengepakkan sayap.

"Lucu banget es batunya bentuk butterfly (kupu-kupu)," ujar warganet ini dalam keterangan fotonya.

Es batu bentuk kupu-kupu (Twitter @FOOD_FESS)

Tentunya sangat jarang sebuah kedai yang menjual minuman dengan es batu berbentuk kupu-kupu. Namun bukannya tidak mungkin es batu berbentuk kupu-kupu itu dibuat.

Untuk membuat es batu dengan bentuk yang unik, diperlukan cetakan yang menarik pula. Selain membuat minuman semakin segar, es batu berbentuk kupu-kupu ini juga bisa membuat tampilan jadi jauh lebih menarik.

Cetakan es batu berbentuk kupu-kupu ini rupanya dapat ditemukan di beragam e-commerce. Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan kata pencarian "cetakan es batu kupu-kupu".

Unggahan ini kemudian mendapat banyak sekali perhatian warganet hingga viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Heh lucu banget! Kayaknya kalau es batunya begitu, pas leleh aku ikut sedih deh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya ampun gemas! Aku pasti bakal lihatin es batu itu terus ketimbang minum minumanku," ujar warganet ini.

"Asli lihat ini langsung kepengen beli cetakannya! Minuman biasa yang dibikin pasti jadi kelihatan lebih spesial," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Selasa (10/8/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 23 ribu akun Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Makan Mi Instan Pakai Es Batu, Cara Makan Wanita Ini Bikin Gagal Paham