Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 13 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai salah satu agen pariwisata daring, tiket.com selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para penggunanya. Tak terasa, sudah 10 tahun tiket.com mengabdi untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai agen wisata daring.

Di bulan Agustus ini tiket.com merayakan ulang tahun ke-10. Selama itu, tiket.com selalu berkarya dan menggebrak indsutri pariwisata.

Tema pokok ’10 tahun selalu ada tiketnya!’ menjadi cerminan motivasi tiket.com untuk terus melakukan berbagai peningkatan untuk melayani segala kebutuhan konsumen. Kebutuhan ini meliputi saat melakukan perjalanan dan memperoleh hiburan hingga memberikan rasa aman dan nyaman saat perjalanan, serta kebutuhan akan tes Covid-19 dan vaksinasi.

Di Ulang tahun ke-10, tiket.com berhasil menjadi pionir dalam pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, serta hiburan. Bahkan, di situasi sulit pandemi Covid-19 di mana bisnis pariwisata sangat terdampak, tiket.com mampu berinovasi dan beradaptasi mengikuti kebutuhan masyarakat.

Gaery Undarsa pada konferensi pers ulang tahun ke-10 tiket.com, Kamis (12/8/2021) (Suara.com/Hiromi)

Bahkan, di 2021 ini tiket.com berkembang cukup pesat dibanding tahun sebelumnya. Ini menandakan keberhasilan dalam beradaptasi di tengah pandemi Covid-19.

Dalam paparannya, tiket.com terus mencetak prestasi di masa pandemi saat ini. Di Q2 2021, tiket.com mencatat kinerja bisnis terbaik semenjak pandemi mulai tahun lalu.

"Perkembangannya sampai 700 persen dibanding quartal 2 pandemi 2020. Kita jadi lihat orang sekarang lebih digital. Transaksi pesawat naik sekitar 400 persen. Ada online entertainment juga," ujar Gaery Undarsa selaku Co-founder& Chief Marketing Office tiket.com.

Transaksi hiburan dan travel essentials di tiket To Do juga menanjak tajam 1.100 persen. Selain itu, angka unduh tiket.com pun meningkat 2,5 kali lipat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ini bukti bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang memercayakan segala kebutuhan dan perlengkapan perjalanan pada tiket.com.

Peran tiket.com pun berevolusi menjadi platform online guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka laju Covid-19 dan mendorong angka vaksinasi. Langkah ini merupakan bukti nyata pencapaian dan adaptasi tiket.com akan dunia travel yang sangat sulit saat ini

BACA SELANJUTNYA

Beri Kejutan Ultah ke Teman, Sekelompok Pria Ini Rela gotong Kompor Gas