Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menjadi camilan nikmat dan praktis untuk mengganjal perut lapar, tak heran jika banyak orang menyukai kudapan biskuit

Biasanya biskuit dijadikan camilan pendamping minum teh atau susu. Tetapi, tidak sedikit pula orang-orang yang gemar makan biskuit dengan cara dicelupkan terlebih dahulu ke dalam susu.

Tidak dicelupkan ke dalam susu, belum lama ini salah seorang warganet melakukan hal tak terduga ketika tengah menikmati biskuit.

Umumnya dicocol dengan susu, warganet ini malah menikmati biskuit yang baru saja dicelupkan ke dalam semangkuk cairan misterius.

Viral Orang Makan Biskuit Pakai Cocolan Misterius, Publik: Habis Itu Organnya Nempel Semua. (Twitter/@hiboorans)

Sekilas warnanya memang putih seperti susu, namun betapa terkejutnya warganet ketika menyadari cairan tersebut merupakan getah karet.

Setelah diamati lebih dekat, cairan dalam mangkuk batok kelapa tersebut bukanlah susu atau santan melainkan getah karet.

Sebenarnya getah karet memang memberikan sejumlah manfaat, namun tentu saja harus dengan pengolahan yang baik dan benar terlebih dahulu.

Sontak saja, foto getah karet dijadikan cocolan biskuit yang diunggah oleh akun Twitter @hibooran ini langsung menyita perhatian warganet

Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Habis makan itu organ tubuh lu semua menempel jadi satu,"sebut salah seorang warganet.

"Ngakak, jatuhnya kenapa malah kayak tempe mendoan mau ditepungin,"imbuh warganet lain.

"Bergizi tidak, bikin gatel tenggorokan iya kalik ya, hahahaha,"timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto getah karet dijadikan cocolan biskuit tersebut telah viral dan mendapatkan ratusan likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy