Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jus menjadi minuman yang banyak digemari karena rasanya yang segar dan dipercaya dapat menyehatkan. Apalagi, beragam buah bisa dijadikan jus sesuai dengan selera.

Seorang pria membagikan momen saat dirinya membeli jus melalui aplikasi ojek online (ojol). Ternyata, ia mengalami hal tak terduga pada pesanan jusnya kali ini.

Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @mhrdika.dika. Pria ini bercerita awalnya ingin membeli minuman boba.

Namun, ternyata uangnya kurang Rp200 sehingga tak bisa mendapat promo. Hal tersebut membuatnya mencari minuman segar dengan harga yang lebih murah.

Akhirnya pria ini menjatuhkan pilihannya pada jus mangga dan segera memesannya lewat aplikasi ojol. Agar tak terlalu banyak air, pria ini kemudian berpesan kepada driver agar es batunya dipisah.

Jus mangga es pisah (TikTok @mhrdika.dika)

Ternyata saat pesanannya sampai ia sangat terkejut melihat pesanan yang datang padanya. Benar es batunya dipisah, namun ia tak menyangka akan mendapatkan mangga utuh.

Pria ini mendapat satu buah mangga utuh yang bahkan belum dikupas. Ia benar-benar tak habis pikir tentang buah mangga utuh tersebut.

Ekspektasinya meminum jus mangga segar pun segera terpatahkan. Pria ini kemudian mengunyah mangga dan es batu itu secara terpisah.

Video ini kemudian menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tapi bener. Kalau jus kan diblender sama es batu. Kalau es batunya minta pisah ya suruh blender sendiri jadinya haha," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Nasib, nasib. Bisa-bisanya dapet mangga utuh. Hahaha," ujar warganet ini.

"Ngakak banget bisa-bisanya es batunya beneran dipisah terus dapet mangga utuh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (24/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Temukan Struk di Dalam Gelas Kopi Gerai Ternama, Warganet Ini Syok