Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari : Kamis, 16 September 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tukang bakso keliling bisa dibilang tak sulit di cari dan kerap mondar-mandir. Namun bicara soal tukang bakso, belum lama ini ada kisah menyedihkan yang diunggah oleh salah satu akun Instagram. 

Ya, pasalnya seorang tukang bakso mendadak mengalami musibah tak terduga ketika sedang melayani pelanggan. 

Dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, pada video yang diunggah awalnya terlihat seorang tukang bakso sedang ada di gerobaknya. 

Pada video yang terekam CCTV itu, seorang pedagang bakso tengah mangkal untuk melayani pembeli. Tampak pula seorang anak kecil dan wanita yang berdiri di dekat gerobaknya.

Gerobak dorong yang digunakan tampak sederhana. Tak disangka saat anak kecil menjauh dan pedagang bakso itu tengah merunduk, gerobak tiba-tiba ambruk.

Pedagang tersebut benar-benar tak menyangka gerobaknya ambruk secara mendadak. Dirinya sempat berkecak pinggang untuk mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

Gerobak bakso ambruk (Instagram @memomedsos)

Ia mungkin meratapi gerobak ambruk tersebut beberapa saat. Semua dagangannya terjatuh berhamburan di jalan. Asap dari kuah bakso yang panas pun ikut mengebul.

Pedagang bakso yang sudah cukup tua itu kemudian tampak lemas memegangi gerobak bakso yang sudah tersungkur di tanah. Ia tampak sangat terpukul melihat gerobak dan dagangannya yang ambruk.

Para warga di komplek itu kemudian berdatangan. Suasana mulai ramai karena warga keluar dari rumah dan hendak membantu pedagang bakso tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tuhan nggak akan menguji, melebihi kemampuan hamba-Nya. Semoga rezekinya diganti berkali-kali lipat, amiin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semoga diganti yang lebih banyak rezeki yang luas melimpah," ujar warganet ini mendoakan.

"Tolong di-up vidionya ini biar viral supaya ada yang membantu bapak ini. Kasihan juga lihatnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (14/9/2021), video gerobak tukang bakso mendadak hancur terkait sudah ditonton sebanyak lebih dari 47 ribu kali di Instagram. (Hiromi Kyuna/Suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Inilah Alamat 18 Mie Bakso Enak di Kota Tasikmalaya