Selasa, 30 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 04 Oktober 2021 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak orang menghadapi masa sulit. Meski demikian, tak sedikit pula orang yang berbagi kebaikan.

Salah satu contoh berbagi kebaikan yang kerap terjadi adalah memberi makanan kepada orang yang membutuhkan. Berbagi makanan ini bisa kepada saja mulai dari pedagang kaki lima, anak jalanan, tukang parkir, driver ojek online (ojol), dan lainnya.

Seorang pria yang merupakan driver ojol berbagi curahan hatinya usai diberi makanan gratis oleh salah satu pelanggan. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @dramaojolofficial.

Pria muda bernama Ardy ini bercerita pernah mengantar makanan ke area Kelapa Dua, Tangerang. Saat sampai di restoran untuk mengambil pesanan, tanpa diduga pelanggan mengatakan agar pesanan tersebut tak perlu diantar.

Pelanggannya mengatakan bahwa makanan tersebut boleh Ardy makan. Ongkos dan biaya makanan itu juga sudah dibayar secara digital.

Curhat ojol (TikTok @dramaojolofficial)

"Saya belum pernah ketemu sama sekali sama orang ini, tapi itu sangat berkesan buat saya," ujar Ardy dalam video singkat tersebut.

Ardy juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada pelanggannya itu. Pasalnya, di hari itu Ardy jadi bisa makan enak dan merasa kenyang.

"Terima kasih banyak. Karena kakak saya kenyang dan bisa makan enak," ungkap Ardy sembari tersenyum.

Video ini rupanya menyentuh hati banyak warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Panjang umur untuk hal-hal baik beserta orang-orang baik," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Terkadang hal-hal sepele bisa berkesan pada orang lain," ujar warganet ini.

"Saya pernah ngasih uang tip ke driver ojol. Padahal nggak seberapa saya kasih uang tip, tapi dia senangnya minta ampun sampai doain saya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Hindari Tetangga Julid, Warganet Ini Beri Instruksi saat Pesan Makan Online