Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 07 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sejumlah orang kerap membagikan momen memasak di sosial media. Makanan yang dimasak pun cukup beragam mulai dari masakan praktis hingga unik.

Namun siapa sangka, seorang wanita memilih untuk memasak makanan yang cukup ekstrim. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @littletalker_.

Dalam unggahan tersebut ia membagikan momen memasak tarantula goreng tepung. Wanita ini menyebutkan bahwa dirinya memelihara 21 ekor tarantula.

Beberapa dari tarantula yang ia miliki itu hendak ia goreng. Hal ini cukup mengejutkan mengingat tarantula merupakan salah satu hewan yang berbisa.

Wanita ini kemudian memilih tarantula yang disebut termasuk dalam jenis terbesar ketiga di dunia. Ia juga hendak menggoreng tarantula yang paling beracun.

Tarantula goreng tepung (TikTok @littletalker_)

Tarantula yang hendak digoreng itu kemudian dicuci bersih. Meski demikian, bulu-bulu halus di tubuh tarantula masih terlihat jelas.

Tarantula itu kemudian dilumuri dengan adonan tepung. Ia pun bercerita bahwa sejumlah tarantula yang akan ia goreng itu mati karena seleksi alam.

Wanita kemudian mengaduk tarantula tersebut agar adonan tepungnya terbalut secara merata. Ia kemudian menggoreng tarantula tersebut hingga adonan tepungnya berubah menjadi cokelat keemasan.

Ia juga mengatakan bulu di tarantula bisa menyebabkan gatal. Selain itu, ia menjelaskan bahwa digigit tarantula bisa menyebabkan demam hingga 3 minggu. Wanita ini lantas menyantap makanan tersebut dan mengatakan rasanya renyah.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Duh, jangan sampai ada yang meniru. Ini bisa bahaya banget lho," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pas dimakan kayaknya diganti deh. Hehe," ujar warganet ini.

"Btw di Kamboja tarantula emang dimakan. Kalau gue mah geli, mending goreng ayam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video wanita makan tarantula goreng tepung ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Bagikan Tutorial Masak Camilan Korea, Ending-nya Bikin Publik Emosi