Jum'at, 29 Maret 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 07 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bakso menjadi santapan yang sering dinikmati dan memiliki banyak penggemar. Teksturnya yang kenyal dan kuahnya yang segar membuat banyak orang jatuh cinta pada bakso.

Namun siapa sangka, seorang wanita mencoba membeli bakso dengan permintaan yang cukup nyeleneh. Ia hendak membeli bakso tanpa bakso. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @bellaandgerry.

Dalam unggahan tersebut, wanita bernama Bella ini mendatangi sebuah warung bakso. Ia kemudian memesan semangkuk bakso tanpa bakso.

Mendengar hal ini, sang penjual sempat terkejut dan keheranan. Ia bahkan bertanya dua kali pada Bella sebelum akhirnya memutuskan untuk membuat pesanan tersebut.

Rupanya, bakso yang disajikan di sana memiliki kuah yang sangat pedas dengan warna merah merona. Bella pun tak keberatan dengan kuah pedas itu.

Bakso tanpa bakso (TikTok @bellaandgerry)

Penjual kemudian menawarkan apakah mau menambah nasi atau tidak. Bella tanpa ragu mengatakan ingin diberi tambahan nasi.

Tak lama kemudian, sepiring nasi yang disiram kuah bakso pedas dan perasan jeruk nipis pun siap. Makanan tersebut pun dihargai Rp5.000.

Menariknya, Bella menyantap nasi dan kuah bakso itu tanpa sendok. Ia hanya memakai sarung tangan plastik dan menyantapnya langsung.

Bella tampak sangat menikmati pesanan uniknya saat itu. Ia juga mengatakan rasanya akan semakin mantap bila ditambah kecap.

Video ini pun jadi ramai dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Eh mantep banget itu kuahnya. Lihatnya jadi ngiler," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Duh itu kuahnya kayaknya seger banget. Warnanya itu lho," ujar warganet ini.

"Hahaha ya jelas abangnya bingung. Beli bakso nggak pakai bakso, malah pakai nasi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (6/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Resep Martabak Tahu Pedas ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Menu Akhir Pekan