Jum'at, 26 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kuaci menjadi camilan yang kerap disantap untuk mengisi waktu luang. Untuk menyantap kuaci pun biasanya orang perlu mengupas kulitnya satu per satu.

Kegiatan mengupas kulit kuaci itu kadang membuat orang enggan menyantapnya. Salah satu contohnya seperti yang diceritakan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam cuitan itu, warganet ini bercerita ia beberapa kali ditawari kuaci oleh adik sepupunya yang masih kecil. Namun, wanita ini terus menolak karena tengah malas mengupas kulit kuaci.

Akhirnya, adik sepupu wanita ini menawarkan untuk mengupas kulit kuaci untuknya. Warganet ini kemudian mengiyakan namun menganggap hal itu hanya sekedar ucapan semata.

Setelah beberapa saat, adik sepupunya itu kemudian kembali dengan membawa mangkuk. Rupanya, adik sepupunya benar-benar mengupas kulit kuaci satu per satu untuknya.

Terharu diberi kuaci tanpa kulit (Twitter @FOOD_FESS)

"Ini kuaci pesenannya," ujar adik sepupu warganet ini ketika menyodorkan mangkuk berisi kuaci yang sudah dikupas.

Warganet ini sempat terkejut karena tak menyangka benar-benar akan diberi kuaci yang sudah dikupas. Hal ini sontak membuatnya langsung terharu.

Warganet ini bahkan mengaku menyantap kuaci tersebut sambil menahan tangis. Sedangkan adik sepupunya tetap santai dan kembali bermain. Warganet ini mengatakan sifat baik adik sepupunya ini sangat mirip dengan mendiang tantenya.

Cuitan ini kemudian menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya ampun gemes banget sih. Anak baik ini, rela ngupasin kuaci tanpa pamrih," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gue nggak suka anak kecil tapi kalau anak kecilnya kayak gini bakalan gue jajanin terus," ujar warganet ini.

"Orang tuanya perlu di apresiasi, karena berhasil mendidik anaknya jadi gentle man sejak dini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (13/10/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 9 ribu akun di Twitter,

BACA SELANJUTNYA

Bagikan Camilan ke Penumpang Pesawat, Surat di Dalamnya Menyentuh Hati