Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari : Jum'at, 29 Oktober 2021 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ketika malam tiba, tak jarang seseorang memesan sejumlah makanan melalui aplikasi driver ojol. Namun beberapa waktu lalu, publik digegerkan dengan kisah driver ojol nyasar ke tempat seram saat mendapat order pesanan makanan malam-malam. 

Kisah menegangkan driver ojol ini beberapa waktu yang lalu dibagikan oleh akun TikTok @Angahelycha. Dari video yang diunggah, tampak pria dari Malaysia tersebut sempat kesulitan mencari rumah makan yang dituju. 

Bikin publik ikutan merinding, sang driver ojol bahkan sempat tersesat dan tiba di area pemakaman. Kaget akan hal tersebut, driver ojol ini cepat-cepat membalikkan arah kendaraanya dan pergi meninggalkan area pemakaman. 

"Saya pikir saya salah jalan. Ada persimpangan sekarang,” tulisnya sebagai keterangan unggahan, dikutip Guideku dari laman Beritahits.id, Jumat (29/10/2021).

Sang pemilik akun berbelok kembali ke persimpangan dan mencoba mengambil jalan lain. Namun, dia berakhir di jalan kecil yang gelap.

Ambil Pesanan Makanan Tengah Malam, Ojek Online ini Malah Nyasar ke Kuburan (TikTok)

Untungnya, pria bernama Angah itu berhasil menemukan rumah makan kecil yang tersembunyi dalam kegelapan di sebelah gedung lain.

Selain itu, ia juga memperlihatkan bahwa jalan untuk menuju ke rumah makan itu cukup sulit. Jalanan yang ia lalui berbukir dan berbatu.

Ambil Pesanan Makanan Tengah Malam, Ojek Online ini Malah Nyasar ke Kuburan (TikTok)

Kini, rangkaian kronologi videonya saat tersesat telah disaksikan ratusan ribu warganet. Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru melihat hal yang tak terduga.

"Kalian bisa berhenti sejenak dan melihat di bawah tenda itu dan memperbesarnya dari dekat. Apa mataku rusak?” tanya warganet.

"Apakah ada yang melihat apa yang ada di bawah tenda itu?" tambah yang lain.

"Naik bulu roma weh," tulis warganet.

"Jangan mau kalau tengah malam, riski banyak siang hari," komentar warganet.

"Debar hati ini," tambah yang lain. (Suara.com/Aulia Hafisa)

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Makan Khas Sunda di Jalur Nagreg, Kamu Bisa Nikmati Hidangan di Atas Kapal Pinisi