Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 01 November 2021 | 22:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat pasangan melakukan pengorbanan, tentunya hati akan terasa tersentuh. Sejumlah orang juga menyebutkan pengorbanan tersebut sebagai salah satu bentuk cinta dan kasih sayang. Misal saja seperti kisah yang dialami warganet ketika baru saja membeli es krim berikut ini. 

Seorang wanita membagikan cerita pengorbanan pacarnya yang membuat dirinya sangat tersentuh. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @nidanrrr.

Saat itu, wanita bernama Nida ini membeli 4 es krim dan di bawa pulang. Es krim tersebut kemudian digantungkan di motor bagian depan.

Jalan ke arah rumahnya saat itu tengah macet sehingga mereka memutuskan untuk mengambil jalan tikus. Sayangnya jalan yang mereka lalui saat itu sangat jelek dan terjal, dua es krim yang dibawa pun terjatuh.

Nida merasa sedih dengan kejadian ini dan memilih untuk diam. pacarnya saat itu bertanya dan meminta maaf terus-terusan.

Pengorbanan pacar (TikTok @nidanrrr)

Pacarnya berpikir Nida marah pada dirinya, padahal tidak. Sampai di rumah pun Nida tak mempermasalahkan apapun, ia ikhlas dengan 2 es krim yang terjatuh.

Pacarnya pun masih meminta maaf lewat chat. Nida berkali-kali mengatakan bahwa ini bukan salah pacarnya dan ia sama sekali tak marah.

Setelah itu, Ibu Nida tiba-tia masuk kamar dan bilang pacarnya kembali ke rumah untuk mengantar es krim. Nida terkejut karena ia tahu betul saat itu pacarnya tengah tak punya uang.

Selain itu, rumah Nida berada di Lembang dan saat itu hari Minggu sehingga jalanan sangat macet. Pacarnya juga menunggu satu jam di toko es krim. Semua yang dilakukan pacarnya benar-benar membuat Nida terharu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kakak ini udah memperlakukan pacarnya seperti raja. Pacarnya juga memperlakukan kakak ini sebagai ratu. Sweet banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kok bisa ya ada orang yang disayang banget kayak gitu," ujar warganet ini.

"Nangis bacanya, saking nggak pernahnya diginiin," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (1/11/2021), video aksi pria belikan es krim kekasihnya sampai bikin baper warganet ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Anak Kecil Beli Es Krim Turki, Berujung Kesal Dijahili Penjual