Selasa, 30 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 19 November 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di sosial media, terkadang ada saja warganet yang berkomentar sesuka hati mereka. Tak jarang, komentar tersebut membuat pembuat konten tersenggol. Misal saja seperti beberapa waktu lalu dialami oleh seorang wanita yang bru saja makan menggunakan piring micin berikut ini. 

Seorang wanita membalas komentar warganet yang menyinggung peralatan makan yang ia pakai. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @agnes_jennifer.

Dalam unggahan itu, Agnes Jennifer menunjukkan komentar dari seorang warganet pada konten makan nasi kuning yang ia unggah sebelumnya. "Orang kaya kok piringnya Sasa," tulis komentar tersebut.

Warganet itu merujuk pada piring dengan logo merek penyedap rasa yang digunakan oleh Agnes untuk makan nasi kuning.Pada sejumlah unggahan Agnes pun cukup menunjukkan bahwa dirinya adalah seseorang yang hidup sangat berkecukupan.

Melihat komentar tersebut Agnes pun memberi pernyataan. "Pertama gue nggak pernah mendefinisikan diri gue sebagai orang kaya, oke. Gue ya nggak kaya, cuma nggak miskin juga. In the middle lah ya, tapi tergantung dulu nih atasnya siapa bawahnya siapa," ujarnya dalam video tersebut.

Piring Hermes (TikTok @agnes_jennifer)

Setelah itu, Agnes pun mulai membahas soal piring yang ia pakai. Ia bertanya bagaimana seharusnya piring yang dipakai orang kaya.

Tanpa disangka Agnes kemudian membuka lemari dan memperlihatkan tumpukan kotak berisi piring mewah bermerek Hermes. Jumlahnya sangat banyak dan ia memiliki segala jenis piring dan cangkir dengan merek mewah asal Perancis itu.

Selain piring-piring mewah, ada pula lilin aroma terapi dari beragam merek mahal. Agnes kemudian membuka beberapa kotak piring itu.

Ia menunjukkan isi kotak itu yang berisi mulai dari piring sup, cangkir kopi, piring roti, dan lainnya. Agnes kemudian menjelaskan dirinya punya 10 set alat makan lengkap dari merek Hermes.

Di akhir video ia menjelaskan bahwa piring itu milik ibunya. "Mereka itu nggak mau pakai hal-hal fancy. Bagi mereka itu nggak penting. Karena intinya buat mereka piring itu buat makan bukan buat pamer," ujarnya dalam video itu.

Agnes juga meminta agar publik tak menilai kekayaan seseorang dari piring yang digunakan. Video ini pun jadi cukup viral dan hingga Kamis (18/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Pertama Kali Cuci Piring, Tangan Wanita Ini Nyangkut di Gelas