Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 24 November 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Keberadaan layanan pesan antar makanan dari aplikasi ojek online cukup memudahkan banyak orang. Tak hanya soal kemudahan pembeli yang tak harus keluar rumah untuk membeli makanan, banyaknya promo yang dihadirkan juga sangat menguntungkan pelanggan. Misalnya saja seperti kisah pria pesan makanan dari driver ojol berikut ini. 

Bahkan, dengan adanya promo yang menguntungkan tersebut membuat orang lebih memilih untuk membeli lewat aplikasi ketimbang membeli langsung di restoran. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Instagram @gojek24jam.

Dalam unggahan itu, seorang pria memesan makanan via aplikasi ojek online. Padahal saat itu dirinya sudah berada di restoran yang ia inginkan.

Pria ini bahkan duduk tak jauh dari meja kasir sehingga bisa melihat dengan jelas saat driver ojol yang mengambil pesanannya datang. "Pesan GoFood cuma 2 meter," tulisnya dalam unggahan itu.

Driver ojol itu bahkan tertawa saat mengantarkan pesana n yang super dekat itu. Bisa jadi, jarak 2 meter ini menjadi rekor pengantaran terdekat bagi driver ojol itu.

Pesan makanan via ojol dengan jarak hanya 2 meter (Instagram @gojek24jam)

Pria ini juga menjelaskan alasan pembelian via aplikasi ojek online meski sudah berada di restoran tersebut. Ia menjelaskan bahwa harga makanan yang dipesan melalui aplikasi ojek online lebih murah dibanding beli langsung.

Saat memesan dirinya memang sudah berada di depan restoran. Ia mendapat harga yang lebih murah karena memiliki voucher promo pada aplikasinya.

Selain itu, voucher promo yang ia miliki di aplikasi sudah hampir kedaluwarsa. Akhirnya agar lebih hemat, ia pun memanfaatkan voucher promo tersebut.

Video ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha gue pernah ngalamin ini. Pelanggannya di samping gue," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Nah ini namanya simbiosis mutualisme," ujar warganet ini.

"Yang begini nih yang ngebantu driver secara nggak langsung. Cerdas lah pokoknya. Semoga banyak yang niru kayak gini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam waktu 1 jam setelah diunggah, video ini telah viral dan sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Liburan Pakai Kartu Kredit? Ini 3 Keistimewaannya