Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 27 November 2021 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Merawat hewan peliharaan seperti kucing atau anjing bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Namun tak jarang, perilaku hewan peliharaan ini membuat kesal atau sedih.

Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh wanita pemilik kucing ini. Kucing kecil peliharaannya berulah pada croffle yang ia pesan.

Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @.cuuu1. Dalam unggahan itu, wanita ini terdengar menangis di depan croffle yang baru ia beli.

Di hadapannya, tampak 2 buah croffle yang masih berada di dalam kotak kertas. Ada pula saus matcha yang dikemas dengan wadah plastik yang sudah terbuka.

"Baru juga dibuka belum nyobaiiin," tulisnya dalam video tersebut.

Kucing merusak saus croffle (TikTok @.cuuu1)

Awalnya, warganet masih bertanya-tanya apa yang terjadi pada croffle tersebut hingga wanita ini menangis. Namun tak lama setelah itu, ia menunjukkan kucing peliharaannya yang masih kecil.

Ternyata, hal yang membuatnya menangis adalah kucingnya yang melompat ke saus matcha croffle tersebut. Wajah kucing itu juga tampak dipenuhi saus dan hanya diam dengan ekspresi tak berdosa.

Wanita ini sebenarnya merasa kesal, namun ia tak melampiaskan ke kucing milknya. "Mau marah tapi gimana. Bocil banyak tingkah," tulisnya dalam unggahan itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan itu.

"He kaget pas kucingnya nongol tiba-tiba udah blepotan hahaha," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Wkwkwk kucingnya lagi maskeran spirulina," ujar warganet ini.

"Hahahaa pasti rasanya kesel mau nangis tapi ngakak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (27/11/2021), video ini jadi viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Gemas Kebangetan, Viral Kucing Makan Sosis Hingga Ekspresinya Jadi Sorotan