Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari : Rabu, 01 Desember 2021 | 18:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bakso menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh warga masyarakat Indonesia. Beberapa orang, bahkan punya cara menikmati bakso berbeda. 

Ada orang yang hobi meracik kuah bakso dengan sambal, saus hingga kecal sebelum disantap. Tapi apa jadinya, jika ada seorang pria alami kejadian mengenaskan saat hendak makan bakso?

Bikin jengkel diri sendiri sekaligus warganet lain kaget, belum lama ini viral video seorang pria tengah bersiap untuk menyantap bakso.

Tapi tiba-tiba, pria ini tersentak usai mencoba menuangkan botol kecap ke dala mangkok berisi bakso yang sudah ia pesan. 

Bagaimana tidak, saat menuang kecap, tutup botol malah terbuka hingga satu botol penuh masuk ke dalam mangkuknya. Mengalami hal mengenaskan itu, lelaki pemilik akun TikTok @akudeswa tersebut malah melanjutkan makannya dengan kuah kecap yang kental. 

Racik Kuah Bakso, Lelaki Ini Alami Kejadian Mengenaskan. (Dok: TikTok/akudeswa)

Hal lain yang bikin salah fokus, ekspresinya saat makan begitu menyedihkan. Bahkan, ia malah memasang wajah kepedesan seperti terlalu banyak sambal. Padahal, kuah baksonya sudah super hitam karena kecap.

"Jujurly eneugh (eneg)," tulis lelaki tersebut pada video lanjutan. 

Tak disangka, karena terlanjur malu dan merasa mubadzir, lelaki itu tetap menghabiskan baksonya walau rasanya tak keruan. Video-videonya ini telah menyita perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 15 juta kali. 

"Mendadak diabetes karena manis banget," ungkap warganet lain

"Ekspresi mukanya bikin orang kasian anjir," tulis warganet lainnya.

"Makanya kalau mencet kecap ga usah pake tenaga dalam," kata warganet lain.

"Sampai jadi kuah rawo, bang tetap semangat, gua tau setelah ini mungkin lo bakal trauma sama botol kecap," ucap salah seorang warganet.

Duh, apakah kalian pernah mengalami kejadian serupa seperti pria pesan bakso ketumpahan kecap sebotol berikut ini? (Suara.com/Dinda Rachmawati/Bimo Aria Furdika)

BACA SELANJUTNYA

Bakso Solo Samrat, Rekomendasi Kuliner di Daerah Tanjung Duren Jakarta