Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 02 Desember 2021 | 13:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Es kopi susu kini tengah banyak digandrungi orang khususnya para anak muda. Cita rasa kopi yang lebih lembut karena perpaduan susu memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmatnya.

Tak jarang, es kopi susu itu juga diberikan sirup aneka rasa untuk menambah kenikmatannya. Biasanya pun dalam satu cangkir kopi hanya berisi satu hingga maksimal 2 rasa sirup.

Namun siapa sangka, ada restoran di aplikasi ojek online yang menjual kopi susu dengan rasa yang tak terduga. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarionlshop.

Dalam unggahan itu tampak tangkapan layar menu es kopi susu seharga Rp150 ribu. Harga tersebut cukup mengejutkan karena terbilang relatif lebih mahal dari secangkir kopi pada umumnya.

Namun, nama kopi yang dijual itu semakin membuat heran. Pasalnya nama menu tersebut adalah Cappucino Chocolate Drink Latte Choco Hazelnut Caramel Mochiato.

Es kopi susu membingungkan (Twitter @txtdarionlshop)

Dengan kata lain, satu minuman tersebut mengandung banyak rasa mulai dari kopi, susu, cokelat, hazelnut, hingga karamel. Menu tersebut sangat tak biasa karena memborong aneka rasa jadi satu.

pada foto yang dilampirkan minuman tersebut pun tampak biasa saja. Hanya terlihat seperti segelas es kopi susu dengan sedotan di dalamnya.

Deskripsi pada minuman ini juga tak kalah membingungkan. Pasalnya tertulis "Es panas" pada bagian deskripsi itu. Jadi apakah minuman ini dingin atau panas?

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Maruk banget semua rasa jadi satu. Gimana rasanya coba?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Namanya aja udah bikin pusing. Eh makin heran pas baca deskripsi es panas. Ini minuman maunya apa sih?" Ujar warganet ini.

"Astaga mahal banget lagi, Rp150 ribu. Mending beli minuman sachet aja deh Rp1.500," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 1.000 akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Intip Bahan dan Cara Membuat Beef Teriyaki Pakai Daging Sapi Tanpa Lemak, Dijamin Maknyus Banget