Jum'at, 29 Maret 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 02 Desember 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mi ayam sudah menjadi makanan yang memiliki banyak penggemar. Cita rasanya yang nikmat dan harga yang bersahabat dengan kantong menjadi nilai plus untuk makanan ini.

Belum lama ini viral di sosial media tentang mi ayam dengan topping melimpah. Saking banyaknya, topping mi ayam itu bahkan sampai meluber keluar dari mangkuk.

Mi ayam dengan topping melimpah itu dibagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS. Dalam unggahan tersebut, tampak 2 mangkuk mi ayam dengan topping super banyak serta semangkuk bakso yang penuh.

"Haha kaget banget brutal. Selama ini cuma bisa lihat menfess orang, akhirnya kesampaian bisa ke sini," tulis warganet ini dalam cuitan tersebut.

Mi ayam dengan topping melimpah itu dijual di Warung Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri. Meski demikian, lokasi warung ini bukan berada di Wonogiri, lho.

Mi ayam dengan topping melimpah (Twitter @FOOD_FESS)

Warung Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri berlokasi di Pengasih, Kulon Progo. Warung makannya cukup sederhna namun selalu ramai dipadati pengunjung.

Hal ini tak mengherankan mengingat porsinya yang jumbo, rasanya yang enak, dan harganya yang murah. Untuk semangkuk mi ayam biasa dibanderol dengan harga Rp8.000 saja. Daftar harga ini dibagikan oleh warganet melalui akun Twitter @pecelthebest.

Sedangkan untuk menu paling mahalnya yakni Mie Ayam Bakso Merbabu dibanderol dengan harga Rp28 ribu. Untuk bisa menikmati mi ayam dengan porsi brutal hanya dikenakan Rp15 ribu.

Kemudian untuk mi ayam bakso jumbo dibanderol dengan harga Rp17 ribu. Aneka bakso yang dijual pun cukup menarik yakni bakso telur, bakso jumbo, bakso Gunung Merapi, bakso Gunung Merbabu, bakso rusuk, dan bakso tengkleng.

Cuitan ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

"Wah ini toppingnya beneran brutal sampai meluber begitu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gue pernah makan di situ dan emang beneran kenyang banget," ujar warganet ini.

"Kayaknya kalau gue ke sana bareng keluarga bakal pesen satu buat berlima," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (2/12/2021), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 22 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Ini Tempat Staycation Murah di Sumedang, Ada yang Tarif Menginap Mulai Rp75 Ribuan