Sabtu, 27 April 2024
Arendya Nariswari : Jum'at, 03 Desember 2021 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Rasa-rasanya hampir seluruh wilayah di Bali selalu menarik untuk disambangi, salah satunya yang menjadi daya tarik wisatawan ialah kawasan Ubud

Dikenal dengan udaranya yang sejuk, ternyata banyak rekomendasi tempat nongkrong di Ubud untuk para wisatawan. 

Bayangkan saja, di Ubud banyak tempat nongkrong yang memiliki interior vibe dan menyuguhkan panorama alam nan memanjakan mata. 

Oh iya, beberapa tempat nongkrong di Ubud ini pastinya punya menu signature khusus yang pantang untuk Anda lewatkan. 

Berikut daftar tempat ngopi di Ubud yang berhasil Guideku.com rangkum dari laman Suara Bali, Jumat (3/12/2021).

1. Seniman Coffe Studio

Tempat ngopi satu ini sudah tak asing lagi bagi yang pernah berlibur ke Bali. Sebab kedai ini menawarkan tempat atau suasana santai namun harga kopinya tetap terjangkau. Kedai ini menjadi tempat nongkrong favorit, khususnya bagi anak muda.

Berbagai jenis kopi bisa kamu nikmati di sini. Desain kedainya sangat unik dengan penataan interiornya. Berbagai fasilitas ada di sini, mulai dari WiFi hingga tempat duduk yang nyaman. Lokasinya ada di Jalan Sriwedari No.5 Ubud  Gianyar.

2. Kopi Kats Ubud

Di Kopi Kats Ubud, kamu bisa mencoba aneka macam kopi seperti cappucino, cafe late dan lain-lain. Selain kopi, di tempat ini juga tersedia makanan khas Indonesia dan aneka camilan.

Desain interiornya sangat bagus karena bernuansa Bali. Sehingga bisa membuat kamu betah ngopi atau nongkrong di sini bersama teman-temanmu. Lokasinya ada di Jalan Raya Sangingan, Ubud.

3. A.R.A.K Coffe

Tempat ngopi di Ubud. (Instagram)

Tempat ngopi satu ini sangat cocok untuk kamu yang berlibur ke Bali dengan biaya pas-pasan. Sebab kopi dan sajian di sini harganya terjangkau. Kamu bisa ngopi di tempat ini dengan waktu lama, karena tersedia WiFi di tempat ini.

Suasana tempatnya homiable dan comfy. Interiornya sangat menarik, dihiasi dengan bambu-bamu. Lokasinya ada di Jl Raya Campihan  Sayan, Ubud, Gianyar, Bali.

4. Grandpa's Coffe & Eats Ubud

Grandpa's Coffe & Eats Ubud cocok digunakan untuk menikmati kopi sembari mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor. Berbagai jensi kopi bisa dipesan di tempat ini.

Selain kopi, kafe ini juga menyajikan menu makanan dan minuman yang lezat dan nikmat. Lokasinya ada di Jl. Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali.

5. F.R.E.A.K Coffe

F.R.E.A.K merupakan singkatan dari Fresh Roasted Enak Arabica Kintamani. Biji kopi yang ditawarkan atau disajikan di kafe ini berasal dari Kintamani. Tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong.

Interior tempat ngopi ini didominasi  ornamen dan furniture kayu. Sembar8 ngopi kamu bisa memesan aneka camilan yang enak. Lokasinya ada di Jl. Hanoman No.19 Ubud, Gianyar, Bali.

6. Ubud Coffe Rastery

Di Ubud Coffe Rastery kamu bisa memesan aneka jenis minuman serba kopi. Interior menyuguhkan suasana yang natural dan tradisional. Kalau berkunjung ke sinu jangan malam hari, sebab tempat ngopi ini hanya buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB

7. Gangga Coffe Ubud

Tempat ngopi di Ubud. (Instagram)

Gangga Coffe Ubud menawarkan banyak sekali jenis kopi. Sambil ngopi  kamu bisa memesan camilan favorit di tempat ini yakni pencake pisang. Selain itu tempat ini juga menyuguhkan makanan yang kaya akam rempah-rempah.

8. Kutuh Coffe

Sembari menikmati kopi ala Kutuh Coffe, kamu bisa meraskaan kesejukan dan suasana tradisional di sekitar cafe ini. Konsep interior tempat ngopi ini didesain serba kayu dan bahan alami. Adapun menu selain kopi yang bisa kamy coba adalag nakanan ala western.

Demikian daftar tempat ngopi di Ubud, Bali yang bisa kamu coba. Pastikan saat di Ubud bisa mampir ke salah satu tempat ngopi di atas. (Suara Bali/ Dinar Surya Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Kontroversi Replika Gate of Heaven Bali di Thailand Tuai Perdebatan