Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 04 Desember 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Terkadang hasrat menjahili pasangan muncul begitu saja. Reaksi dari pasangan yang dijahili pun tak jarang sukses membuat tertawa.

Seorang wanita hendak menjahili suaminya yang tengah tertidur. Momen jahil wanita ini dibagikan melalui akun TikTok @malang_jawatimur.

Dalam unggahan itu, wanita ini tampak tengah memasak sayur kangkung. Kemudian ia berniat menjahili suaminya dengan memberi masakan dengan rasa yang sangat asin.

Wanita ini lantas menaruh sejumput garam disendok dan mengambil sedikit kuah sayur kangkung. Agar rasa asinnya merata, wanita ini pun menggoyang-goyangkan kuah yang ada di sendok.

Setelah itu, wanita ini bergegas masuk ke dalam kamar dan tampak suaminya tengah tertidur. Wanita ini lantas membangunkan suaminya.

Prank suami dengan masakan asin (TikTok @malang_jawatimur)

Ia meminta agar sang suami menyicipi kuah makanan tersebut. Awalnya, sang suami sama sekali tak curiga. Pria yang masih duduk di tempat tidur itu pun tanpa ragu menyicipi masakan wanita ini.

Sesaat setelah sendok masuk ke dalam mulut dan kuah berhasil disesap, wajah suaminya langsung berubah. Kuah masakan itu terasa sangat asin.

Suaminya pun merasa kesal dan mengusap lidahnya dengan tangan. Suaminya langsung terlihat kesal karena berhasil dijahili oleh sang istri.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk reaksi suaminya realistis banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk ketawa banget. Suaminya baru bangun langsung seger kena makanan asin," ujar warganet ini.

"Nyawanya belum kumpul udah dikasih makanan asin. ya kali nggak marah haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (3/12/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Viral Tamu Penginapan Tinggalkan Hal Ngeri Pas Check Out, Publik Merinding