Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 06 Desember 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hujan deras mengguyur Bali sejak Minggu (5/12/2021) hingga Senin (6/12/2021) pagi. Hujan dengan intensitas tinggi itu mengguyur Denpasar hingga menyebabkan banjir.

Tak hanya itu, hujan lebat tersebut juga menyebabkan masalah pada penerbangan tujuan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Sejumlah penerbangan terpaksa dibatalkan, bahkan kembali ke bandara keberangkatan karena cuaca ekstrim ini.

Rupanya dokter sekaligus YouTuber Richard Lee berada di salah satu penerbangan menegangkan dengan tujuan Bali. Momen menegangkan itu ia bagikan melalui akun TikTok @drrichardlee.

Richard Lee menjelaskan keadaan di dalam pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta itu benar-benar memicu adrenalinnya. DJ cantik Dinar Candy rupanya juga ada di dalam penerbangan tersebut.

Dalam penerbangan itu setidaknya 4 kali momen di mana pesawat terasa hampir jatuh seperti roller coaster. Sepanjang perjalanan pun hampir semua penumpang berteriak dan menangis karena situasi yang sangat menegangkan.

Ia juga merasakan mabuk udara dan mual karena turbulensi yang terjadi beberapa kali. Richard Lee mengatakan itu adalah penerbangan paling mengerikan yang pernah ia alami.

dr. Richard Lee bersama Dinar Candy alami turbulensi saat menuju Bali (TikTok @drrichardlee)

Untungnya pesawat berhasil mendarat dengan selamat. Semua penumpang pun bersyukur karena masih bisa bertemu sanak saudara, rekan kerja, dan sanak saudara yang disayangi.

"Gila serem banget, gila gila gila," ujar Richard Lee dalam video tersebut.

Dinar Candy juga tampak sangat lega dapat mendarat dengan selamat di Pulau Dewata. Dinar juga mengunggah Instastory situasi di dalam pesawat saat terjadi turbulensi di akun Instagram @dinar_candy.

Video ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Viral! Turis Lokal Curhat Harga Tiket Air Terjun Sekumpul Bali Rp300 Ribu