Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari : Jum'at, 17 Desember 2021 | 20:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Momen ulang tahun pasangan tentu saja begitu berkesan dengan berbagai kejutan yang diberikan. Namun lain halnya dengan suami yang mendapatkan surprise kue ultah dari istri berikut ini. 

Umumnya, seseorang akan terharu jika diberikan kejutan di hari ulang tahun. Kue ultah menjadi salah satu pelengkap momen bertambahnya usia. 

Tetapi baru-baru ini, warganet dibuat emosi sekaligus tak habis pikir dengan respons seorang pria ketika mendapatkan kejutan kue ultah dari sang istri. 

Bukannya senang, respons pria ini malah membuat warganet sedih sekaligus emosi. Hal ini seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @c_ehem.

Pada video tersebut seorang perempuan menyiapkan kejutan ulang tahun. Ia mulanya bersembunyi di belakang pintu dengan memegang kue ulang tahun yang telah dinyalakan lilinnya.

Berharap suami akan bereaksi senang, namun saat suami datang malah ekspresi suami bikin sakit hati.

"Sakit tak berdarah," tulis akun tersebut.

Reaksi Suami

Mendapat kejutan dari istri, suami hanya nyelonong masuk tanpa sepatah katapun. Ia hanya melirik sebenar tanpa memandang istrinya.

Pria yang diduga suaminya itu juga sama sekali tak menyentuh kue atau meniup lilin yang sudah disiapkan. Ia hanya lewat berlalu begitu saja.

Reaksi tersebut tentu membuat warganet yang menonton vodeo menjadi geram. Tak heran puluhan ribu warganet berbondong-bondong mengomentari video tersebut.

Reaksi suami dikasih kejutan bikin geram (tiktok.com/@c_ehem)

"Carilah tempat di mana kamu bisa dihargai mbak, bukan cuma di butuhkan," komentar warganet.

"Mundur mbak, kamu tidak dihargai sebagai istri, surprise untuk bahagian suami aja, tidak dipandang apalagi saat kamu melakukan kesalahan, itu akan menjadi masalah besar," tambah warganet lain.

"Nanti kalau istrinya perhatian sama laki-laki lain baru tau rasa," imbuh warganet lain.

"Dan istrinya masih bisa tersenyum meski suaminya cuek-cuek saja," tulis warganet di kolom komentar.

"Duh sakitnya sampai sini," timpal lainnya.

Video yang diungga pada Rabu (15/12/21) itu telah ditonton lebih dari 7,8 juta kali.

BACA SELANJUTNYA

Istri Curhat Kehabisan Minyak Goreng, Aksi Suami Malah Bikin Tepuk Jidat