Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 20 Desember 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hujan kerap turun di Bulan Desember dan menyebabkan banjir di sejumlah titik. Tak hanya manusia yang kerepotan, sejumlah hewan di jalanan pun berusaha keras untuk bertahan hidup di tengah banjir.

Tak jarang kucing jalanan kesulitan setiap kali banjir yang cukup tinggi datang. Namun siapa sangka, seorang pria yang berprofesi sebagai kurir makanan menyelamatkan sejumlah kucing saat banjir melanda.

Hal ini tampak dalam unggahan akun instagram @adamsautismfamily. Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa ada 2 orang kurir makanan yang turun ke jalan untuk membantu kelancaran lalu lintas.

Mereka mengatur lalu lintas karena lampu merah yang mati di tengah banjir. "Semalam dekat lampu merah Puncak Alam, ada 2 kurir makanan yang membantu mengatur lalu lintas ketika lampu merah mati," tulis pengunggah video ini.

Selamatkan kucing saat banjir (Instagram @adamsautismfamily)

Tak hanya itu, mereka juga menyelamatkan sejumlah kucing jalanan. Dalam video singkat tersebut, terlihat banjir sudah cukup tinggi.

Kemudian dalam video itu juga terlihat tas thermal berlogo Foodpanda. Tas thermal ini biasa digunakan para kurir makanan saat bekerja agar pesanan tetap hangat saat sampai di pelanggan.

Siapa sangka, saat tas thermal dibuka muncul beberapa kucing di dalamnya. Ada pula tas thermal berlogo ShopeeFood yang juga berisi kucing-kucing menggemaskan.

"Mereka juga menyelamatkan kucing-kucing ini. Terima kasih," tulis si pengunggah di akhir keterangan video tersebut.

Selamatkan kucing saat banjir (Instagram @adamsautismfamily)

Video ini pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Terima kasih. Semoga Tuhan gandakan rezeki kalian dan dipermudah semua urusan di dunia," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Senang sekali lihatnya, masih ada orang yang tak melupakan kucing jalanan di tengah banjir. Sehat selalu ya," ujar warganet ini.

"Terharu banget, ikut senang lihatnya. Semoga semakin banyak orang yang peduli dengan makhluk hidup lainnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (20/12/2021), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 7 ribu akun di Instagram.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Awalnya Santai, 2 Wanita di Warung Dimsum Ini Auto Panik Ada Banjir Datang