Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 21 Desember 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Harga murah kerap membuat calon pembeli tergiur. Apalagi saat melihat makanan dengan harga murah dan porsi yang besar.

Sayangnya, terkadang makanan dengan harga kelewat murah bisa membuat pembeli kecewa. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @iaa213_.

Dalam unggahan tersebut, wanita ini menunjukkan roti isi meisis cokelat yang baru ia beli. Harga roti tersebut terbilang cukup murah dengan harga Rp2.000.

Ditambah lagi, ukuran roti meisis cokelat yang ia beli cukup besar. Di bagian pinggir roti juga terlihat meisis cokelat yang mencuat.

Wanita ini sempat berekspektasi hingga akhirnya terpatahkan saat ia membuka bagian dalam roti tersebut. Ternyata bagian dalam roti tersebut kosong.

Roti mematahkan ekspektasi (Tiktok @iaa213_)

Ya, meisis cokelat itu hanya sebagai pemanis di pinggir roti. Sedangkan bagian dalamnya sama sekali tak ada meisis sedikit pun.

Wanita ini sadar harga Rp2.000 tak bisa berharap terlalu tinggi. Namun ia benar-benar tak menyangka dengan isian roti yang ia beli.

"Tau Rp2.000an, tapi nggak gini juga," tulisnya dalam video tersebut diakhiri dengan emotikon menangis.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Definisi yang bagus di luar belum tentu bagus di dalam," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gue juga pernah dapet roti kayak gitu. Akhirnya gue kasih susu cokelat aja dalemnya wkwkwk," ujar warganet ini.

"Wkwkwkwk itu mah mesesnya benar-benar cuma hiasan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (21/12/2021), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Rasa Nostalgia di Toko Roti Tertua di Indonesia, Roti Go Purwokerto