Kamis, 28 Maret 2024
Arendya Nariswari : Rabu, 22 Desember 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kekinian, tidak sedikit warga masyarakat yang mulai menghabiskan waktu akhir pekan dengan menonton bersama keluarga dan sahabat di bioskop

Namun seperti yang kita ketahui, sebenarnya membawa makanan dan minuman dari luar masuk ke studio bioskop tentu saja dilarang. 

Tetapi, sebenarnya masih banyak yang mencoba diam-diam membawa makanan atau minuman favorit mereka ke dalam studio bioskop. 

Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh wanita berikut ini. Demi bisa membawa snack favoritnya nonton, wanita ini rela menyamar sebagai ibu hamil

Akun Instagram @tiktokteutik membagikan video penyelundupan camilan ke dalam bioskop. Dalam unggahan itu tampak seorang wanita yang memakai baju cukup longgar menyamar sebagai wanita hamil.

Ia tampak mengusap-usap perutnya yang besar persis seperti wanita hamil. Perut hamilnya itu selalu ia pegangi hingga masuk ke dalam bioskop.

Menyamar jadi ibu hamil (Instagram @tiktokteutik)

Sesampainya di dalam studio, wanita tersebut baru mulai beraksi. Ternyata di balik bagian perutnya yang tampak membesar isinya bukanlah bayi melainkan plastik isi camilan.

Plastik putih itu ia keluarkan dari balik baju. Di dalamnya sudah berisi camilan yang siap ia santap sembari menonton film.

Sebelumnya banyak orang yang menyangka bahwa wanita ini benar-benar hamil. Perutnya yang tampak mebesar dan selalu diusap itu tak membuat penjaga biokop menyadarinya.

"Dan jangan sampai terjadi setelah tren ini banyak orang hamil ke bioskop," tulis akun Instagram @tiktokteutik pada keterangan unggahan tersebut.

Menyamar jadi ibu hamil (Instagram @tiktokteutik)

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pas keluar terus ditanya, 'Loh bayinya mana, Mbak? Ketinggalan didalem?' Itu gimana jawabnya? Wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bisa-bisanya kepikiran naruh jajanan di situ," ujar warganet ini.

"Waduh, jangan sampai gegara ini ibu hamil beneran jadi nggak boleh masuk bioskop wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (21/12/2021), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 2 ribu akun di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna/Rima Sekarani Immamun'Nisa)

BACA SELANJUTNYA

Tetap Mengenyangkan, Berikut 7 Sumber Karbohidrat Pengganti Nasi