Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 27 Desember 2021 | 18:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ulang tahun kerap dirayakan dengan kue ulang tahun dan lilin. Tak jarang orang memberi kejutan ultah kepada keluarga maupun teman untuk membuatnya merasa senang.

Namun saat memberi kejutan ulang tahun, Anda perlu berhati-hati agar hal tak mengenakkan tidak terjadi. Salah satu contoh kejadian tak terduga dibagikan melalui akun Instagram @receehin.

Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita yang bersembunyi di belakang pintu. Ia membawa sekotak donat yang sudah dipasang lilin di atasnya.

Kemudian, saat temannya yang berulang tahun masuk ke dalam rumah, wanita ini memberi kejutan. Tentunya hal ini membuat temannya sangat senang.

Teman wanita ini sangat tak menyangka dengan kejutan ini. Temannya memeluk dirinya karena berterima kasih sudah diberi kejutan.

Terbakar lilin ulang tahun (Instagram @receehin)

Namun siapa sangka, kegirangan temannya yang sangat bersemangat ini membawa petaka. Lilin yang menyala di atas donat itu tanpa sengaja mengenai baju wanita ini karena terlalu dekat. Seketika api mulai membakar bajunya.

Tentu saja ia panik, begitu pula dengan temannya dan seisi ruangan. Ia dengan segera mencoba memadamkan api di baju dan kerudungnya.

Sedangkan temannya yang lain berusaha memadamkan api di atas lilin dengan cara meniupnya. Kejadian ini pun sangat tak terduga dan membuat kejutan bukan hanya bagi orang yang berulang tahun, tapi semua orang yang ada di ruang.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Waduh. Inilah mengapa kita harus berhati-hati saat membawa api," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga panik banget kalau itu gue," ujar warganet ini.

"Ikutan kaget pas lihat apinya udah nempel di baju," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (27/12/2021), video baju terbakar lilin kue ultah ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 16 ribu akun di Instagram.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Padamkan Lilin Ulang Tahun Bentuk Kembang Api, Pria Ini Justru Apes