Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 28 Desember 2021 | 19:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kucing menjadi salah satu hewan yang menggemaskan hingga banyak orang memilih untuk memeliharanya. Tak jarang kucing melakukan aksi lucu, misalnya penyamaran yang membuat banyak orang tertawa.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun Twitter @kochengfess. Dalam unggahan itu, tampak seekor kucing yang masuk ke dalam etalase bakpao.

Kucing tersebut memiliki kepala putih hingga terlihat mirip dengan bakpao. Kucing putih ini kemudian menunduk dan berada di tengah-tengah bakpao sehingga terlihat membaur secara alami.

Ia terlihat seperti kucing yang tengah menyamar jadi bakpao. "Tekan 1 untuk menemukan kucing," tulis pengunggah video ini.

Lucunya lagi, kucing itu tampak tenang di tengah-tengah bakpao. Ia seolah menunggu seseorang datang dan memilih dirinya yang ada di dalam etalase tersebut.

Bakpao kucing (Twitter @kochengfess)

Foto kucing menyamar jadi bakpao ini tak dipungkiri membuat gemas banyak orang. Foto ini kemudian menarik perhatian banyak warganet.

Beragam komentar akhirnya memenuhi unggahan ini. Banyak yang gemas hingga memberi nama pada 'bakpao' varian baru tersebut.

"Itu mah yang di tengah bukan bakpao, tapi bak-paw," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Wkwkwk varian baru bakpao ini mah. Biasa disebut Paocing hahaha," ujar warganet ini.

"Kenapa itu si meong nyamar jadi bakpao sih wkwk. Udah capek kali ya jadi kucing?" Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Itu bakpao yang tengah harganya berapa tuh? Rp5 ribuan juga nggak? Lumayan buat jadi majikan di rumah," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (28/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Jahil Lempar Lauk Ayam Milik Teman, Candaan Pria Ini Bikin Warganet Geram