Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 06 Januari 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Piknik bersama teman menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Kegiatan piknik di atas rerumputan hijau ini pun menjadi salah satu rekreasi yang tengah naik daun belakangan ini.

Biasanya para anak muda akan merancang rencana piknik dengan cara yang estetik. Mulai dari tikar, properti foto, camilan, gaya berpakain, dan lainnya, semua diatur sedemikian rupa agar bisa dijadikan konten di sosial media.

Sayangnya terkadang hal-hal tak terduga bisa terjadi saat piknik. Salah satunya seperti yang tampak dalam video viral unggahan akun TikTok @nyakumahadeui.

Dalam unggahan tersebut, 4 wanita hendak piknik untuk melepas penat. Mereka pun datang ke padang rumput dengan pemandangan yang indah.

Tentunya mereka sudah menyiapkan piknik ini dengan baik. Untuk alas duduk, mereka pun memilih kain dengan motif tribal.

piknik gagal estetik (TikTok @nyakumahadeui)

Saat kain itu mereka digelar, hal tak terduga itu pun terjadi. Ternyata rumput tempat mereka akan piknik terlalu tinggi sehingga kain yang mereka gelar tak bisa mendarat dengan sempurna.

Kain tersebut tertahan rumput yang terlalu tinggi sehingga gagal membentang. Mereka berempat pun langsung tertawa melihat kain itu.

Piknik estetik yang diharapkan pun tak berjalan sesuai ekspektasi karena rumput yang terlalu panjang. Meski demikian, mereka tetap bersenang-senang satu sama lain.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Oh, ini pikniknya emang berkonsep akupuntur pasti," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Udah bagus kak, udah ada alas, makanan, bawa kamera juga. Tinggal bawa sapi aja kak biar rumputnya dimakanin dulu," ujar warganet ini.

"Niat tamasya malah jadi kayak mau gelar pesugihan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (6/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Asyik Wisata di Pantai, Viral Video Wanita Malah Alami Kejadian Tak Terduga