Jum'at, 03 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 07 Januari 2022 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Minum kopi merupakan salah satu penyemangat saat tengah mengerjakan tugas. Tak heran, sejumlah orang kerap membeli atau membuat kopi sendiri untuk menemani mengerjakan tugas.

Gelas kopi pun sering kali diletakkan tak jauh dari laptop. Namun, seorang pria menunjukkan kondisi bagian laptopnya karena terlalu sering menaruh kopi di dekatnya.

Kondisi laptop tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @dimassobari255. "Akibat naruh kopi di sebelah laptop," ujar pria tersebut dalam unggahannya.

Ternyata bagian dalam laptop pria ini dipenuhi dengan kumpulan semut yang bersarang di sana. Bahkan, semut-semut itu masih hidup dan berjalan di bagian dalam perangkat laptop.

Kopi yang manis ternyata menarik semut-semut untuk datang dan masuk ke bagian dalam laptop dan mulai membuat sarang tanpa disadari pria ini.

Laptop kemasukan semut (TikTok @dimassobari255)

Pria ini pun membersihkan semut-semut itu dengan menggunakan kuas. Semut-semut itu dengan segera dibuang ke dalam tempat sampah.

"Jangan sekali-sekali gengs," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Penampakan semut yang berkerumun dan sangat banyak itu pun membuat banyak orang bergidik. Semut-semut yang berkoloni itu bahkan seolah menganggap seperti bagian dalam laptop adalah sarang mereka.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Aduh gue kadang makanan apapun laptop jadi alasnya. Es sampai nasi gue taruh di atas laptop," komentar seorang warganet.

Warganet lain yang merupakan tukang servis elektronik ikut berkomentar. "Hampir setiap hari kita juga kedatangan konsumen yang laptopnya dijadiin sarang semut, laba - laba kecil, bahkan tungau," ujar warganet ini.

"Dulu keyboard suami juga begini. Gara-gara anak-anak suka makan manis di meja komputer dan berakhir rusak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (7/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Mengetahui Perbedaan Mendasar Antara Kopi Robusta dan Arabica