Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 12 Januari 2022 | 20:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jagung bakar merupakan santapan yang banyak disukai orang karena cita rasanya yang nikmat. Cara makan jagung bakar pun bisa berbeda-beda bagi setiap orang. Lalu seperti apa tipe-tipe cewek pas makan jagung bakar yang belakang jadi sorotan warganet? 

Salah satu pria membagikan video tentang tipe-tipe wanita ketika makan jagung bakar berdasarkan pengamatannya. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @karmalogy.

Ada 5 tipe wanita yang ia tunjukkan dalam vide tersebut. Ia bahkan memperagakan cara makan jagung bakar sesuai dengan tipe-tipe yang disebutkan.

Tipe pertama adalah si jaim atau jaga image. Saat makan jagung bakar, tipe wanita seperti ini akan makan jagung pelan-pelan agar tak mengotori mulutnya. Ia juga akan tampak tenang menyantap jagung bakar tersebut.

Kemudian tipe kedua adalah si luman atau siluman. Tipe ini disebutkan akan menyantap jagung dengan cepat dan tanpa henti. Bahkan mereka akan menampilkan ekspresi yang menyeramkan.

Tipe-tipe wanita saat makan jagung bakar (TikTok @karmalogy)

Selanjutnya, ada tipe sebiji-sebiji, di mana wanita tersebut akan memakan biji jagung satu per satu. Mereka akan mencungkil biji jagung dengan tangan, dan baru melahapnya.

Keempat ada tipe si barbar. Sesuai namanya tipe ini akan makan jagung bakar dengan brutal, membuka mulutnya lebar-lebar, dan mengunyahnya dengan keras.

Tipe terakhir adalah wanita tipe sok imoet atau imut. Pada tipe ini, wanita yang tengah menyantap jagung bakar akan menampilkan ekspresi menggemaskan yang berlebihan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk gue tipe yang bar-bar. Valid bener ini dah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahahaha ngakak banget lihat ekspresinya,"ujar warganet ini.

"Gue tipe nomor tiga (sebiji-sebiji), soalnya gue behelan takut nyangkut nanti malah gundul giginya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu hingga Rabu (12/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Cemilan Viral Khas Garut, Ini Resep Cipak Koceak yang Dijamin Bikin Ketagihan, Pedasnya Bikin Nangis