Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 19 Januari 2022 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat hujan deras turun, potensi adanya banjir di sejumlah daerah pun tak bisa dipungkiri. Terlebih saat hujan deras itu turun dalam waktu lama.

Rumah, kafe, pasar, jalan raya bisa terendam banjir secara tak terduga. Seorang wanita pun mengalami kejadian tak terduga saat tengah nongkrong di sebuah kafe.

Momen tersebut pun ia bagikan melalui akun TikTok @aaainnisa. Dalam unggahan tersebut, ia berbagi pengalaman kebanjiran di dalam salah satu kafe yang berlokasi di Jakarta.

Saat itu, hujan yang sangat deras turun selama beberapa waktu. Wanita ini bersama temannya tengah menghabiskan waktu di kafe tersebut.

Karena sudah waktunya salat, mereka pun memutuskan untuk pergi ke musala dan beribadah. Usai salat, mereka bergegas kembali dan sangat terkejut melihat bagian dalam kafe tempat mereka nongkrong.

Kafe kebanjiran (TikTok @aaainnisa)

Rupanya air sudah menggenang hingga lebih dari mata kaki. Ya, kafe yang mereka sambangi ternyata terkepung banjir dan hujan deras masih belum berhenti.

Bahkan, salah satu bagian atap ada yang jebol dan bocor karena hujan. Hal ini benar-benar sangat tak diduga.

"Jujur kacau banget sih. Tadi kita makan terus salat, hujannya emang deres banget. Pas keluar dari musala tahu-tahu udah banjir," tulisnya pada keterangan video berdurasi 10 detik itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Emang kacau parah hujan hari ini, dari pagi sampe sore hujannya deres," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pasti bakal ada yang nyalahin gubernur karena ini," ujar warganet tersebut.

Sementara itu, pihak restoran pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada pelanggan. Wanita ini mengatakan tak masalah karena itu memang kejadian yang tak terduga.

Hingga Rabu (19/1/2022), video wanita terjebak banjir di kafe ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 750 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Sempat Panik Karena Dibentak, Pelanggam Barista Ini Berakhir Tertawa