Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 20 Januari 2022 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Permasalahan banjir kerap menjadi langganan bagi sejumlah daerah di Indonesia. Bencana satu ini pun tak dipungkiri bisa menghambat aktivitas sehari-hari warga.

Namun, seorang anak rupanya tetap berusaha menikmati banjir yang terjadi. Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @bitchfcy.

Dalam unggahan itu, tampak seorang bocah laki-laki yang duduk di tengah banjir. Di tangannya, terlihat sebuah mi instan goreng yang dikemas menggunakan kotak styrofoam.

Anak kecil tersebut tampak santai memakan mi instan itu meski sebagian tubuhnya terendam banjir. Dengan sumpit kayu, ia pun terlihat lahap menyantap mi instan tersebut.

Tampak kepala dan baju bocah ini basah diduga karena sebelum makan ia sudah bermain di tengah banjir terlebih dulu. Menyantap mi instan di tengah banjir pun tak masalah baginya.

Bocah makan di tengah banjir (TikTok @bitchfcy)

Di sekitar anak ini pun tampak anak kecil lainnya yang tengah bermain air banjir. Di belakang bocah laki-laki ini duduk, juga terlihat ada meja dan kursi, namun sudah ditempati oleh orang lain.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Video berdurasi 10 detik ini rupanya mengingatkan banyak warganet tentang masa kecilnya.

Tak heran sejumlah orang pun bernostalgia lewat kolom komentar unggahan tersebut.

"Omicron aja minder lihatnya wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hidup terlalu berat dijalani dengan keadaan perut kosong," ujar warganet ini.

"Kalau masih kecil suka banget mandi banjir, sekarang nggak. Udah sadar kalau itu kotor dan banyak bakteri hahaha," ujar warganet ini.

Sementara itu, hingga Kamis (20/1/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Bikin Mi Goreng Nugget Rebus, Tampilannya Bikin Tepuk Jidat