Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 25 Januari 2022 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat duduk di bangku sekolah ada saja kelakuan-kelakuan unik dari teman atau bahkan diri sendiri. Kelakuan unik tersebut sering kali membuat heran bahkan tertawa.

Salah satu contoh aksi tidak biasa dilakukan oleh seorang siswa dibagikan melalui akun TikTok @cantik.ballli. Dalam unggahan itu, tamak suasana di dalam kelas Sekolah Menengah Atas (SMA).

Seorang siswa berkacamata duduk di belakang dan terlihat tengah memasak telur mata sapi. Ia memasak telur mata sapi menggunakan kompor gas 1 tungku dan juga teflon.

Dalam video singkat berdurasi 7 detik tersebut, ia terlihat sangat tenang saat memasak telur mata sapi itu. Hal ini membuat orang berpikir bahwa aktivitas itu dilakukan saat istirahat atau jam kosong.

Namun saat kamera berpindah, banyak orang terkejut. Pasalnya, ternyata aktivitas itu dilakukan saat ada guru di dalam kelas.

Masak telur mata sapi di kelas (TikTok @cantik.ballli)

Di depan ada seorang guru yang tengah duduk. Selain itu, guru tersebut tampak tengah menunjukkan materi lewat proyektor.

Selain itu, siswa-siswi lainnya juga tampak tenang duduk di bangkunya masing-masing. Mereka semua tampak tak menghiraukan aksi masak telur mata sapi di dalam kelas meski ada guru yang mengajar.

Video ini kemudian membuat banyak warganet heran. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Terlalu random buat dilihat. Btw, mi goreng satu sama es teh bang," komentar seorang warganet yang menganggap siswa tersebut seperti seorang pedagang makanan.

Warganet lain ikut berkomentar. "Besok coba masak mi instan, kali aja pada noleh," ujar warganet ini.

"Murid di depan fokus belajar, murid di belakang fokus buka warung," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Selasa (25/1/2022), video murid masak di kelas pas guru mengajar ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk  menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Viral Nenek Heran Lihat Telur Hijau, Fakta yang Terjadi Bikin Publik Heran