Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 26 Januari 2022 | 20:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selain saat lebaran, kue nastar juga kerap hadir di momen Hari Raya Imlek. Kue kering berisi nanas ini pun banyak memiliki penggemar karena rasanya yang nikmat. Namun siapa sangka, banyak orang kreatif yang membuat nastar dengan bentuk unik. Salah satu contohnya seperti foto nastar babi yang dibagikan melalui akun Twitter @FOODFESS2.

Dalam unggahan itu, seorang warganet mengunggah potret nastar yang tak biasa. Nastar yang siap dipanggang itu dibentuk menyerupai babi.

Pertama adonan nastar utama berisi selai nanas dibentuk menjadi badan babi. Selanjutnya, untuk bagian kuping, ekor, dan hidung dibuat dengan menempelkan tambahan adonan.

Untuk bagian mata, pembuat kue hanya membolongi sedikit bagian dari tubuh babi. Nastar itu sudah ditata di atas loyang yang dialasi dengan kertas roti untuk dipanggang.

Nastar babi (Twitter @FOODFESS2)

"Nastar babi telah kembali," tulis warganet pengunggah foto ini.

Sebelumnya, nastar babi seperti ini pernah viral di momen lebaran yang lalu. Banyak orang yang tak menyangka akan ada tangan kreatif yang membentuk nastar menjadi bentuk babi.

Meski demikian tak dipungkiri banyak orang yang tertarik untuk mencobanya. Pasalnya, selain bentuk yang tak biasa, nastar babi tersebut juga tampak menggemaskan.

Cuitan ini lantas mendapat banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk niat banget bikinnya. Nggak cuma dibikin bulet tapi sampai dibikin bentuk babi begini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ngakak banget lihatnya. Kayak gini tuh halal apa haram sih? Penasaran pengen coba," ujar warganet ini.

"Waduh mana babinya gembul gemes semua begitu lagi wkwkwk lucu deh pada baris begitu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (26/1/2022), cuitan sekaligus foto nastar babi jelang Imlek ini sudah disukai oleh lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Pria Kencing di Gerbong Kereta Penuh Penumpang, Jangan Ditiru Traveler!