Kamis, 07 Juli 2022
Arendya Nariswari : Senin, 31 Januari 2022 | 19:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai tanda permintaan maaf, tidak sedikit orang-orang yang mencoba menghibur orang terkasih dengan mengirim makanan. Misalnya saja warganet yang mengirim kue tart untuk pacarnya berikut ini. 

Karena ingin meminta maaf dan menyenangkan hati kekasih, orang ini awalnya mengirimkan kue tart dengan desain tulisan nan unik. 

Tapi, kejadian tak terduga justru dialami oleh warganet tersebut saat kue tart permohonan maaf itu tiba di rumah sang kekasih. 

Video minta maaf dengan kiriman kue tart tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun TiKTok @bungapraa beberapa waktu lalu. 

Awalnya, wanita ini membeli sebuah kue sebagai permohonan maaf. Ia membeli kue tart dengan ukuran kecil yang bertuliskan permohonan maaf.

"Maafin aku ya ayang," bunyi tulisan yang ada di atas kue.

Kue tersebut tampak cantik meski desainnya minimalis. Ia mengirimkan kue tersebut dengan harapan pacarnya bisa memaafkan dirinya.

Kue terbalik (TikTok @bungpraa)

Namun, sang pacar rupanya justru mengirim video kue dengan kondisi tak terduga. Kue itu tampak polos dan sudah dipasang lilin di atasnya.

"Lah ini gini doang," tulis pacarnya sembari mengirimkan foto kue. Ternyata kue tersebut dibuka secara terbalik sehingga krimnya hanya terlihat di bagian samping.

Pacarnya kemudian mengirimkan video saat kue itu dibalik kembali. Ternyata kue tersebut bagian tulisannya sudah dalam kondisi hancur tak berbentuk. Semua orang pun tertawa karena gagal romantis dan berujung jadi komedi.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga mana udah pede banget dikasih lilin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk pasrah banget kayaknya pas lihat kue bagian benernya udah hancur," ujar warganet ini.

"Wkwkwk nggak apa-apa kak, biar kata gagal romantis, tapi kan jadi pada ketawa," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (31/1/2022), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini! (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Jatuhkan Kue yang belum Dimakan, Wanita Ini Bikin Publik Ikutan Sedih