Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 15 Februari 2022 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang identik dengan memberikan cokelat dan bunga. Hadiah seperti ini biasanya diberikan sebagai wujud kasih sayang dan perhatian.

Rupanya cokelat dan bunga bisa didapat bukan hanya dari pasangan. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @putriaqillaramadhani.

Seorang wanita berbagi cerita saat dirinya dalam perjalanan naik kereta. Saat itu, ia duduk di bangku eksekutif tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2022.

Secara tiba-tiba beberapa kru PT KAI mendatangi gerbong tempat wanita ini duduk. Rupanya mereka hendak membagikan bunga dan cokelat kepada para penumpang.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria berseragam PT KAI memberikannya buket bunga cantik berwarna merah muda dengan cokelat di dalamnya.

PT KAI berbagi buket bunga dan cokelat (TikTok @putriaqillaramadhani)

Sedangkan di belakangnya, ada wanita yang membawa baki berisi buket lainnya. Pegawai KAI itu pun tampak sangat sopan saat memberikan buket bunga dan cokelat tersebut.

"Tetap tenang walaupun nggak dapat cokelat dari ayang. Soalnya dapat cokelat dari KAI," tulis wanita ini dalam caption video berdurasi 15 detik tersebut.

Tak dipungkiri wanita ini pun merasa senang mendapat cokelat di hari itu. Video ini lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Duh, nyesel nggak naik kereta hari ini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Besok pas hari ibu auto naik KAI, siapa tahu dikasih ibu mertua," ujar warganet ini.

"Fix tahun depan kudu naik KAI ke mana pun tujuannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/2/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Cegah Pencurian, Minimarket Ini Segel Rak Cokelat dengan Plastik