Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 23 Februari 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berbagi hasil kreasi masakan kepada orang terdekat bisa menjadi salah satu cara membuat hati senang. Biasanya hasil kreasi yang dibagikan itu akan berbuah apreasi manis dari si penerima.

Seorang pria membagikan foto hasil karya masakan miliknya al tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam cuitan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai memasak. Sejumlah masakan yang berhasil ia buat itu kemudian diberikan kepada orang-orang di sekitarnya.

"Saya hanyalah seorang pria yang suka belajar lebih banyak untuk memasak, terutama kali ini," tulisnya di awal cuitan tersebut.

Pria ini juga berharap dirinya akan memiliki rekan memasak agar aktivitas tersebut jadi lebih seru. Selain itu, ia sangat berterima kasih kepada temannya yang meminjamkan dapur untuk dirinya berkreasi.

Hasil karya dari hobi masak (Twitter/ @FOOD_FESS)

"Kemarin hari terakhir berkutat di dapur orang, dan ini kumpulan kue yang aku bikin!" ungkapnya pada kalimat penutup.

Dalam unggahan tersebut, pria ini pun menunjukkan sejumlah hasil karya yang ia buat. Pada foto pertama, tampak ada kue tart berbentuk hati yang tampak sangat menggiurkan. Kue tart itu dibuat untuk diberikan kepada pacar temannya.

Ada pula pai untuk dibagikan kepada teman-teman. Tak sampai situ saja, pria ini juga membuat kue untuk dibawa pulang oleh asisten rumah tangganya. Kue tersebut sebagai bentuk terima kasih karena sudah dibantu mencuci piring dalam jumlah yang sangat banyak.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Waw, bagus bagus banget sih kuenya dan kelihatan yummy banget. Selalu suka lihat kue-kue yang menggoda gini. Aku juga suka buat kue sih, even itu di kost wkwkwk walaupun seringnya gagal sih karena alatnya kurang. Tapi kalau bareng teman tuh rasanya seneng gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kamu kayak aku. Aku pun kalau ke pasangan pasti sukanya ngasih kue buatanku," ujar warganet ini.

"Nder, ayo temenan. Bisa baking sama masak bareng," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

Sementara itu, hingga Selasa (22/2/2022), cuitan ini pun jadi cukup viral dan sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Lagi Tren! Ini Dia Cara Buat Cheese Cake Burnt Cake Anti Gagal!