Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 25 Februari 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berkreasi di menu makanan merupakan hal yang biasa di dunia kuliner. Biasanya kreasi makanan ini dilakukan untuk menciptakan menu yang lebih nikmat dari sebelumnya.

Namun, tak dipungkiri terkadang kreasi makanan bisa membuat banyak orang heran. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @sofihoo_.

Dalam unggahan itu, wanita ini bercerita sang ibu membuat makanan yang tak biasa. Ibu wanita ini membuat nasi goreng dengan topping alpukat.

Di Indonesia, alpukat lebih dikenal sebagai buah yang bisa disantap dengan aneka topping manis. Meski demikian, alpukat memang kerap dicampur dengan makanan, salah satu contohnya seperti dalam salad.

Namun, mencampur alpukat dengan nasi goreng tentu sebuah perpaduan yang masih terasa asing. Tekstur alpukat yang lembut dipadukan dengan nasi goreng terasa cukup mengherankan bagi banyak orang.

Nasi gorengt alpukat (TikTok @sofihoo_)

"Mama saya buat nasi goreng topping alpukat," tulis wanita ini dalam unggahan tersebut.

Terlihat potongan alpukat yang cukup banyak di atas nasi goreng tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa ibunya meminta seluruh anggota keluarga di rumah untuk menyantapnya.

"Se-rumah disuruh makan," tulisnya dalam caption video berdurasi 6 detik itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian publik, Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kak, cepat bilang nggak enak! Kalau bilang enak dimasakin selama sebulan itu bisa-bisa," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kalau saus alpukat buat ayam sih agak mendingan. Lah ini nasi goreng utuh pula," ujar warganet ini.

"Alpukat emang bisa dijadiin sayuran, tapi gue sama sekali nggak bisa bayangin alpukat buat nasi goreng," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (24/2/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Auto Teringat Rumah, Wanita Ini Nangis Usai Icip Nasi Goreng di Korea