Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 02 Maret 2022 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu cara untuk lebih hemat dan bisa makan sehat adalah dengan membawa bekal. Tak heran, para orang tua kerap membawakan anaknya bekal makanan untuk menemani beraktivitas.

Bekal tersebut biasanya berisi lauk yang disukai sang anak. Umumnya bekal pun terdiri dari karbohidrat seperti roti atau nasi dan dilengkapi dengan lauk.

Namun, sebuah potret bekal tak biasa jadi viral di media sosial. Isi bekal tersebut dibagikan melalui akun Twitter @convomf.

Dalam unggahan itu, seorang warganet membagikan potret bekal milik temannya. Ternyata isian bekal tersebut adalah 3 jenis nasi yang diolah secara berbeda.

Pada bagian atas tampak nasi putih, kemudian di bagian bawahnya ada nasi goreng dan nasi kuning. Untuk nasi goreng tampak polos tanpa tambahan topping apapun.

Isi bekal dengan 3 jenis nasi (Twitter @convomf)

Sedangkan nasi untuk nasi kuning terlihat ada bihun goreng di atasnya. Nasi 3 warna tersebut pun jadi terlihat sangat uni karena dinilai tak lazim.

Pasalnya, umumnya orang akan memilih salah satu olahan nasi saja untuk disantap bersama nasi. Menyantap nasi dengan lauk nasi goreng atau nasi kuning bukanlah suatu hal yang sering ditemui.

Tak heran banyak warganet terkejut dan tak menyangka dengan potret isi bekal tersebut. Cuitan ini pun seketika jadi cukup viral di Twitter. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Woy, ini sebenernya konsepnya gimana sih? Astaga," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya Allah karbo lauk karbo dan ekstrim banget menurut gue. Ya kali makan nasi lauk nasi begini," ujar warganet ini.

"Asli gue jadi inget teman gue ada yang makan nasi putih lauknya nasi goreng. Aneh banget, gue heran lihatnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (2/3/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 24 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

14 Bahan dan Cara Membuat Nasi Liwet Pakai Pete, Cocok Disantap Bareng Sahabat dan Keluarga!