Senin, 06 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 05 Maret 2022 | 19:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat memegang sesuatu, terutama makanan, tentu Anda diharuskan untuk berhati-hati. Pasalnya, kejadian tak terduga bisa terjadi kapan saja.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @cendeee. Dalam unggahan itu, seorang wanita tengah berada di sebuah kafe bersama pacarnya.

Ia kemudian hendak memamerkan bento cake (kue bento) ala Korea yang tengah naik daun. Untuk memperlihatkan seluruh isi bento cake, ia pun memiringkan wadah gabus sintetis tersebut agak ke bawah.

Karena terlalu miring ke bawah, kue tersebut akhirnya pun menggilinding dan jatuh ke meja. Melihat hal ini, wanita tersebut sangat terkejut dan sempat terpaku beberapa saat.

Pacarnya yang melihat hal ini kemudian segera mengambil kue itu dengan tangannya dan memasukkan kembali ke dalam wadah. Wanita ini pun tertawa karena benar-benar tak menyangka dengan kejadian ini.

Menjatuhkan kue (TikTok @cendeee)

Sedangkan pacarnya hanya tersenyum sabar tanpa marah ke wanita ini. Ia pun memeluk pacarnya dengan erat setelah kejadian ini.

"Udah bosan marah dia karena udah tahu apa-apa aja yang dipegang pasti jatuh," tulisnya dalam caption video singkat tersebut.

Kue tersebut pun jadi tak semenarik sebelum jatuh. Meja tempat ia duduk pun tampak kotor dengan sisa krim kue yang menempel.

Video ini kemudian jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lagian ngapain digituin udah tahu bakal jatuh wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Duh, sedih banget kuenya jatuh padahal belum dimakan huhu," ujar warganet ini.

"Kalau mau kasih lihat banget ya HP-nya diambil terus pakai kamera belakang aja," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Apakah Penumpang Boleh Tidur di Lantai Pesawat Selama Penerbangan Seperti yang Viral di Medsos?