Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 16 Maret 2022 | 21:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat ini restoran cepat saji sangat jarang yang menggunakan piring. Kebanyakan restoran telah menggunakan wadah sekali pakai.

Meski demikian, dulu restoran cepat saji masih menggunakan piring dengan logo. Hal ini tampak dalam cuitan akun Twitter @Gank_Of_Petojo.

Ia menunjukkan piring putih besar berlogo Kolonel Sanders, maskot dari restoran cepat saji ternama, KFC. Piring tersebut tampak sangat klasik namun ciamik.

Rupanya, piring tersebut tak sengaja pria ini temukan di dalam lemari ketika mencari mangkuk. Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan tolok ukur keberanian di tahun 1980an.

"Gue lagi nyari mangkuk di lemari, eh nemu ini. Lu tahu KFC? Ini salah satu benchmark lu punya nyali di tahun 80an," tulisnya dalam cuitan yang menyertakan foto piring antik tersebut.

Respon tentang piring KFC (Twitter @KFCINDONESIA)

Cuitan itu ternyata mendapatkan respons dari akun Twitter resmi KFC Indonesia @KFCINDONESIA. Akun ini mengutip cuitan tersebut dengan nada guyonan.

"Lain kali jangan begitu ya. Waterpark man," tulis akun Twitter KFC saat merespons foto tersebut.

Kalimat tersebut merupakan gurauan yang sempat viral di media sosial. Kata 'waterpark man' merupakan plesetan dari ucapan yang lebih kasar.

Warganet lalu ada yang bertanya apakah piring tersebut termasuk barang antik kepada akun KFC. Namun, sang admin menjawab bahwa itu adalah barang retro.

Cuitan tersebut lantas menarik banyak perhatian publik. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahahaha. Apakah sekarang KFC sudah tidak pakai piring lagi karena sudah habis dicolong?" komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya emang nggak bakal ada yang ngelakuin itu lagi wkwkwk orang piringnya aja sekarang udah nggak ada," ujar warganet ini.

"Demi apa ternyata banyak klepto piring KFC dan bangga gitu punya piringnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (16/3/2022), cuitan ini disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Nyamar Jadi Driver Ojol Bawa Pesanan Ayam Goreng, Aksi Pria Ini Bikin Panik