Sabtu, 04 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 25 Maret 2022 | 18:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat hidup bersama mertua, rasa sungkan terkadang muncul ketika sering memasan makanan online. Hal ini membuat para menantu dan pasangannya memilih untuk sembunyi-sembunyi saat mengambil makanan yang dipesan.

Seorang wanita menunjukkan apa yang ia lakukan ketika memesan makanan lewat aplikasi. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @mama_muda315.

"POV (point of view) pesan GoFood pas di rumah mertua," tulisnya dalam video berdurasi 41 detik itu.

Dirinya akan memantau lokasi driver yang membawa makanannya secara berkala. "Jangan panggil saya kalau sudah sampai ya pak, kabarin saya aja," ujar wanita ini melalui pesan aplikasi ke driver yang bersangkutan.

Ketika driver mulai dekat ke arah rumah, wanita ini lantas perlahan-lahan keluar dari rumah. Ia tampak mengendap-endap dan mengawasi sekitar agar tak ketahuan.

Pesan makanan di rumah mertua (TikTok @mama_muda315)

Setelah berhasil mengambil makanan, wanita ini menyembunyikan bungkusan yang ia dapat di baliiu-hati bajunya. Dengan segera namun tetap berhati-hati, ia kembali ke kamar agar tak dilihat mertua.

Sesampainya di kamar, ia pelan-pelan membuka bungkus plastik dan mulai menyantap makanan yang ia pesan dengan hati senang. "Cuma menantu perempuan yang tahu action kayak gini," ungkapnya di caption video tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Para menantu ikut buka suara tentang pengalamannya memesan makanan di rumah mertua.

"Sumpah ini cerita hidup gue banget! Bukan pelit atau apa kadang dibeliin nggak mau makan malah komentar yang nggak enak didengar," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Hahaha relate banget. Aku pernah alami posisi lapar banget, pesan GrabFood takut ketahuan mertua. Jadi aku tunggu depan rumah sambil nunggu driver terus makanannya aku tutupi jemuran baju," ujar warganet ini.

"Kalau aku ngapain takut, duit duit sendiri hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (25/3/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Wanita Jual Sayur Diremehkan Calon Mertua, Publik Syok Pas Dengar Faktanya